whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Anda Menambahkan Orang di Band Facebook?

Cara yang berguna bagi band dan musisi untuk mengeluarkan musik mereka, menarik penggemar baru dan menjaga agar penggemar lama mereka tetap mengetahui adalah dengan membuat profil di situs web jejaring sosial. Facebook memiliki opsi yang memungkinkan band dan musisi untuk membuat profil mereka sendiri yang sedikit berbeda dari profil pribadi. Alih-alih mengunci profil ke orang-orang di jaringan atau teman Anda, halaman band terbuka untuk dilihat siapa saja, dan pemilik profil tidak perlu menambahkan orang secara fisik. Alih-alih, orang menambahkan diri mereka sendiri ke profil band.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2
Klik "Buat Halaman Facebook Baru" di beranda Facebook.

Langkah 3
Klik pada lingkaran di sebelah "Artis, Band, atau Tokoh Publik."

Langkah 4
Pilih "Band" atau "Musisi" dari menu tarik-turun.

Langkah 5
Klik "Buat Halaman."

Langkah 6
Ketikkan nama band Anda di judul untuk membuatnya mudah diakses.

Langkah 7 - Unggah foto band Anda di album gambar profil dan edit biografi untuk memasukkan fakta tentang band dan nama-nama setiap anggota.

Langkah 8 - Klik "Edit Profil. "
Ketikkan setiap nama anggota band di kotak berlabel" Anggota. " Facebook tidak memiliki opsi untuk menandai anggota di kotak ini pada Januari 2010.

Kiat
Secara teratur memperbarui status halaman Facebook band Anda dengan berita, pembaruan, dan tautan ke musik band atau profil band di situs jejaring sosial lainnya. Ini akan membantu penggemar Anda saat ini tertarik dan menarik penggemar baru.
Anda dapat berbagi Facebook band Anda dengan teman-teman Facebook pribadi Anda dengan mengklik "Bagikan" di sudut kiri bawah halaman. Mereka kemudian dapat menambahkan diri mereka sendiri ke Facebook band Anda dengan menekan tombol "Suka" di bagian atas halaman band.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309897.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Cara Membuat Hati di Facebook

    Facebook menyediakan area, seperti Umpan Berita, tempat Anda dan teman Anda mengirim pesan dan tetap terhubung. Selain catatan Anda, Anda juga memiliki kemampuan untuk menambahkan simbol kecil seperti hati ke pesan-pesan ini. Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu membuat gambar-gambar ini den

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com