whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengetahui Apakah Seseorang Berbicara Tentang Anda di Facebook

Sebagai jejaring sosial, Facebook memiliki banyak fitur untuk menyertakan pengguna lain dalam aktivitas Anda. Salah satu fitur yang paling kuat untuk menyertakan yang lain adalah fitur tag. Ketika pengguna lain ingin berbicara tentang atau memasukkan Anda dalam posting, foto, catatan, atau konten lain di Facebook, mereka dapat menandai nama Anda dengan mengetikkan @ [namaAnda] dalam teks mereka. Karena tidak ada satu lokasi terpusat yang mencantumkan semua sebutan Anda di Facebook, Anda mungkin harus mencari di beberapa tempat untuk melihat di mana semua orang berbicara tentang Anda.

Langkah 1
Periksa pemberitahuan Anda . Setiap kali pengguna lain memberi tag Anda pada catatan, foto, atau pos, Anda akan menerima peringatan di notifikasi Anda, bersama dengan tautan ke posting, catatan atau foto.

Langkah 2
Klik "Foto "di menu sebelah kiri dan kemudian klik tab" Photos of [YourName] "di bagian atas. Ini menampilkan foto apa pun yang Anda beri tag, baik oleh orang lain atau oleh Anda. Klik pada foto yang tidak dikenal untuk melihat siapa yang memberi tag Anda dan apa yang mereka katakan.

Langkah 3
Cari di timeline Anda untuk mendapatkan posting dari orang lain. Ketika pengguna Facebook lain menandai Anda di sebuah pos, kiriman tersebut muncul di timeline Anda bersama dengan kiriman yang Anda buat.
Lihat Catatan yang telah Anda tandai dengan mengetikkan "Catatan" di bilah pencarian di bagian atas, lalu memilih opsi pertama di menu drop-down. Klik tab "Catatan Tentang [Nama Anda]" di bagian atas untuk melihat semua catatan tempat Anda telah ditandai oleh orang lain.

Kiat
Untuk menghapus tag dari foto, kiriman atau catatan apa pun, arahkan kursor ke atas konten sampai ikon dengan pensil biru muncul di sudut. Klik ikon dan kemudian pilih "Laporkan /Hapus Tag." Di foto, Anda kemudian harus mengklik "Untag Foto" untuk mengonfirmasi.

Peringatan

  • Jika pengguna tidak menggunakan tag, tidak ada cara bagi Anda untuk diberitahu tentang penyebutan kecuali Anda kebetulan melihatnya saat melihat posting pengguna.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311507.html

  • Media sosial
    • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

      Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

    • Cara Mengunci Situs Web yang Anda Tidak Ingin Ada Orang Pergi ke

      Apakah ada situs web yang tidak Anda inginkan aksesnya di komputer oleh anak-anak atau pengguna lain? Program pemfilteran web memungkinkan Anda untuk menetapkan batasan pada konten yang dapat diakses oleh pengguna. Mereka memungkinkan Anda untuk memantau konten seperti jejaring sosial materi dewasa

    • Cara Membuat Blog Dengan Facebook

      Fitur Notes di Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan bentuk panjang - posting blog, pada dasarnya - tanpa harus mendaftar untuk layanan blogging terpisah. Anda dapat menambahkan foto, memberi tag pada teman, dan bahkan mengontrol dengan tepat siapa yang melihat setiap posting dan siapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com