whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Arti Timeout Koneksi Server?

Kesalahan timeout koneksi server adalah kesalahan umum yang hampir semua orang mengalami saat menjelajah Internet. Pemrogram web juga harus menghadapi kesalahan batas waktu koneksi server ketika mereka menulis program yang mengakses basis data dan aplikasi berbasis web. Jika Anda hanya mencoba mengakses halaman Web, menyelesaikan kesalahan biasanya langsung. Di sisi lain, jika Anda mengakses aplikasi berbasis web atau database yang mengharuskan aplikasi klien Anda berbicara dengan aplikasi berbasis server, menyelesaikan kesalahan dapat memerlukan analisis terperinci tentang klien Anda dan program aplikasi sisi server.

Server Berlebihan
Saat mengakses situs web yang hanya berisi teks atau gambar sederhana, kesalahan batas waktu server sering kali berarti server sedang sibuk. Dalam kasus ini bisa jadi server memiliki volume lalu lintas yang tinggi dan tidak dapat menanggapi permintaan Anda dalam waktu yang ditentukan di browser Anda. Mengatasi kesalahan ini dapat mengharuskan Anda mengubah pengaturan batas waktu browser Anda atau mengunjungi situs web pada waktu yang tidak terlalu sibuk, seperti di pagi hari atau di akhir pekan.

Ketidakaktifan Sisi Klien

Saat Anda mengunjungi halaman Web, server tidak mempertahankan koneksi tanpa batas ke komputer Anda. Server diatur untuk mempertahankan koneksi hanya untuk jangka waktu tertentu setelah sisi klien - ujung koneksi Anda - menjadi tidak aktif. Waktu ini sering diatur untuk waktu yang lama - beberapa jam dalam beberapa kasus. Tidak peduli berapa lama waktu yang diperlukan, server memutuskan dan mengeluarkan kesalahan batas waktu server ketika waktu yang ditetapkan terlampaui.

Kesalahan Timeout Pemrograman Web - Kesalahan timeout server juga terjadi ketika berbasis klien dan server program harus berbicara satu sama lain. Dalam kasus ini, baik program berbasis klien atau berbasis server bisa menjadi biang keladinya. Kesalahan pemrograman dalam salah satu program dapat mengakibatkan klien atau server tidak merespons dalam batas waktu yang ditentukan browser atau server. Dalam beberapa kasus, server atau program klien mungkin tidak benar-benar menyelesaikan proses yang dimaksud. Dalam kasus ini, Anda perlu memperpanjang periode waktu habis browser atau periode waktu habis di sisi server untuk menyelesaikan masalah.

Sumber Kesalahan Batas Waktu Lainnya - Sumber kesalahan batas waktu juga bisa berupa virus atau hanya server bersama yang mengalokasikan terlalu banyak pelanggan secara tidak benar ke server. Virus dapat diprogram untuk mengirim kesalahan server timeout jahat dan palsu kepada siapa saja yang mengakses halaman Web atau layanan tertentu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311581.html

Jaringan
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Intel i3 dan i7?

    Intel i3 dan i7 masing-masing adalah referensi untuk Intel Core i3 dan Intel Core i7. Keduanya merupakan entri dari merek inti prosesor berorientasi konsumen Intel Core perusahaan semikonduktor, atau unit pemrosesan sentral, yang beroperasi pada komputer pribadi desktop dan laptop. I3 adalah CPU ent

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com