whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Jenis Video Apa Yang Dapat Anda Unggah ke Tumblr?

Tumblr adalah media sosial dan situs microblogging yang memberi Anda kemampuan untuk membuat, mengelola, dan mengikuti microblog pada berbagai topik. Blog-blog ini biasanya kaya akan konten multimedia, termasuk video yang dapat Anda masukkan ke dalam blog atau mengunggah langsung melalui Tumblr. Meskipun video diizinkan di Tumblr, ada batasan yang harus Anda pahami sebelum menggunakan fitur ini.

Jenis File
Tumblr merekomendasikan mengunggah video dalam format MP4 dengan audio AAC. Video juga harus memiliki resolusi kurang dari 500 kali 700 piksel, karena itu adalah ukuran layar Tumblr.

Konten
Semua video yang Anda tanam atau unggah ke akun Anda harus memenuhi pedoman komunitas Tumblr. Pedoman ini membatasi penggunaan konten apa pun yang mempromosikan kebencian atau kefanatikan, berbahaya bagi anak di bawah umur, sangat kejam atau yang memuliakan atau mempromosikan perilaku yang merugikan diri sendiri seperti anoreksia, bulimia, bunuh diri atau mutilasi diri. Selain itu, Anda tidak dapat menggunakan layanan unggah Tumblr untuk mengunggah video yang eksplisit secara seksual, meskipun mereka dapat di-host di tempat lain dan disematkan ke situs.

Menyematkan File Situs - Anda dapat menyematkan video dengan panjang berapa pun asalkan mereka memenuhi pedoman komunitas Tumblr. Untuk menyematkan video, masukkan URL video ke dalam kotak "Sematkan Video" di halaman "Tambahkan Video". Atau, Anda dapat menambahkan tag sematan mentah dari video yang ingin Anda tambahkan.

Mengunggah Video - Video yang diunggah ke Tumblr harus berukuran kurang dari 100MB. Panjangnya juga harus kurang dari lima menit, karena itu adalah jumlah maksimum video yang boleh diunggah oleh pengguna Tumblr ke akun mereka setiap hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312055.html

Media
  • Bisakah Anda Mengomentari Tumblr?

    Tumblr tidak mendukung fungsi komentar asli untuk blog. Jika Anda ingin mengomentari Tumblr, gunakan program pihak ketiga oleh Disqus, yang direkomendasikan Tumblr dan diaktifkan di banyak templat yang tersedia. Jika Anda ingin meninggalkan pesan tentang setiap posting, Anda dapat meninggalkan balas

  • Dapatkah Anda Melihat Apa yang Anda Cari di Tumblr?

    Fungsi pencarian Tumblr memungkinkan Anda untuk memfilter hasil pencarian berdasarkan tag, jenis posting dan popularitas blog, dan Anda juga dapat mencari konten terbaru yang ditandai dengan istilah pencarian tertentu. Meskipun Anda tidak dapat melihat riwayat pencarian di Tumblr, Anda dapat menyimp

  • Bisakah Anda Menghapus Akun Tumblr Utama Anda?

    Tumblr memungkinkan Anda untuk menghapus akun Anda kapan saja melalui halaman pengaturan. Sebelum menghapus akun Anda, pastikan Anda memahami konsekuensinya. Tindakan ini menghapus semua blog Anda - baik primer maupun sekunder - dan konten di dalamnya, dan menghapus kredit Tumblr yang saat ini Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com