whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apakah Netflix Instant Streaming Bekerja dengan Nirkabel?

Dengan pilihan luas Netflix untuk acara TV dan film, Watch Instantly memberi Anda banyak hiburan untuk dinikmati. Kadang-kadang Anda mungkin lebih suka menggunakan komputer untuk menonton film, dan dalam situasi lain menghubungkan perangkat lain secara nirkabel mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Anda sebenarnya dapat menikmati kemudahan streaming acara TV dan film menggunakan koneksi Internet nirkabel. Jika Anda sudah memiliki Internet broadband, Anda hanya perlu membeli router Wi-Fi; jika tidak, Anda dapat menggunakan Internet nirkabel tanpa biaya tambahan.

Akses Nirkabel
Selama Anda memiliki keanggotaan Netflix Watch Seketika, Anda dapat menggunakan Internet nirkabel untuk mengakses konten Netflix. Jika Anda membeli router nirkabel, Anda hanya perlu mencolokkannya ke modem Anda menggunakan kabel Ethernet dan bekerja melalui pengaturan awal untuk router. Setelah itu Anda akan memiliki jaringan Wi-Fi yang dapat disambungkan perangkat ke akses Internet. Router yang berbeda memiliki metode pengaturan yang berbeda, jadi Anda harus mengikuti instruksi dalam dokumentasi router.

Persyaratan Streaming
Koneksi Internet Anda perlu memenuhi persyaratan tertentu jika Anda ingin menonton film Netflix, terlepas dari apakah Anda gunakan koneksi nirkabel atau kabel. Anda harus memiliki koneksi Internet minimal 0,5 Mbps (megabit per detik), yaitu 500 Kbps (kilobit per detik). Dengan koneksi Internet pada kecepatan itu, video akan berkualitas buruk dan kadang-kadang dapat berhenti untuk buffer. Koneksi Internet yang lebih cepat, seperti 1,5 Mbps atau 3 Mbps, masing-masing memungkinkan untuk video definisi standar dan video kualitas DVD, dan 5 Mbps atau lebih tinggi memungkinkan Anda untuk menonton film dalam HD penuh.

Masalah Koneksi
Dalam beberapa keadaan Anda mungkin mengalami masalah menonton film Netflix melalui nirkabel, bahkan dengan koneksi internet yang cukup cepat. Dengan koneksi kabel, baik Anda online dengan koneksi yang tepat atau Anda tidak; dengan koneksi nirkabel, Anda mungkin online tetapi memiliki koneksi yang lemah. Jika sinyal nirkabel Anda lemah karena router terlalu jauh atau terhalang, film Netflix mungkin tidak dapat diputar dengan baik. Juga, jika Anda atau orang lain menggunakan Internet pada perangkat lain, itu dapat mengurangi data yang tersedia untuk menonton Netflix, yang berarti kualitas video dapat menurun, meskipun ini akan menjadi masalah bahkan dengan koneksi Internet kabel.

Perangkat Netflix - Meskipun Anda dapat menggunakan browser Web di komputer untuk menonton film Netflix, Anda juga dapat menggunakan banyak perangkat lain jika diinginkan. Konsol gim, termasuk PS3, Wii, Wii U dan Xbox 360, semuanya memiliki perangkat lunak yang memungkinkan Anda menonton film Netflix. Juga, banyak TV pintar memiliki aplikasi untuk Netflix, dan banyak perangkat seluler, termasuk perangkat iOS dan Android, memiliki aplikasi Netflix.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311065.html

Jaringan
  • Berapa Biaya Adaptor Internet Nirkabel?

    Jaringan nirkabel telah menjadi kebutuhan utama komputasi pada abad ke-21, dengan pengguna laptop dan desktop sama-sama memotong kabel antara komputer dan router. Ketika jaringan nirkabel berkembang biak, pemilik beberapa mesin yang lebih tua mungkin merasa ditinggalkan revolusi nirkabel. Namun, den

  • Vs Internet Nirkabel Non-Nirkabel Internet

    Untuk terhubung ke Internet, Anda memiliki dua opsi: kabel atau nirkabel. Jumlah komputer yang mengakses Internet pada jaringan Anda, jenis modem, dan portabilitas yang lebih disukai akan menentukan yang akan dipilih. Internet Kabel Koneksi kabel dilakukan ketika modem terhubung langsung ke komp

  • Bagaimana Cara Kerja Netflix?

    Kembali ke era toko penyewaan video, Netflix memulai sebagai layanan berlangganan yang mengirim DVD melalui pos. Netflix masih menawarkan layanan surat, tetapi sebagian besar dikalahkan oleh layanan streaming online Netflix. Streaming video menyediakan akses instan dan sesuai permintaan ke salah sat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com