whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Perbedaan Antara Google Video & YouTube?

Internet menyediakan sumber daya yang luas untuk membuat, menemukan, dan berbagi video. Pemain utama dalam industri ini adalah YouTube, yang sekarang dimiliki oleh Google. Layanan streaming video Google sebelumnya, Google Video, tidak ada lagi.

Google Videos - Google Videos, sebelumnya Google Video, adalah situs web mesin pencari video yang diluncurkan oleh Google Incorporated pada Januari 2005. Awalnya, situs web memungkinkan Anda untuk mengunggah video gratis untuk dibagikan dan direferensikan silang melalui Internet. Video yang dapat ditelusuri secara bebas seperti produksi amatir, media viral, dan trailer film adalah jenis konten yang paling umum yang dapat Anda temukan di Google Video. Google Video mencantumkan hasil untuk video yang dihosting di situs lain yang tidak dimiliki oleh Google Inc., seperti GoFish, Myspace, dan Video Yahoo.

YouTube
YouTube adalah situs web berbagi video yang memungkinkan Anda menonton video di Web gratis. Situs web ini pertama kali diluncurkan pada Februari 2005 sebagai perusahaan rintisan teknologi yang didanai ventura oleh tiga mantan karyawan PayPal. YouTube diakuisisi oleh Google Inc. pada tahun 2006, dan video yang di-hosting oleh YouTube menjadi dapat ditelusuri melalui Google Videos pada 2007. Pada 2012, Google Inc. memindahkan konten Video Google ke layanan hosting YouTube-nya.

Kualitas
Google Videos awalnya membatasi unggahan video hingga 100MB per file dengan resolusi maksimum 480x360 piksel. Resolusi ini ditingkatkan ke standar 720p sebelum semua konten dimigrasikan ke YouTube pada 2012. YouTube awalnya menawarkan video dalam resolusi rendah, 320x240 piksel, dengan audio mono melalui ekstensi file MP3. Saat ini, YouTube mendukung file video dengan resolusi hingga 2048x1536 piksel tetapi telah membuat persiapan untuk mendukung kompresi video 4K baru yang menghasilkan video pada 4096x3072. YouTube memungkinkan pengguna untuk mengunggah video hingga 15 menit dan ukuran maksimum 20GB. Video yang lebih panjang hingga 12 jam masing-masing dapat diunggah setelah akun diverifikasi. Anda dapat memverifikasi akun Anda menggunakan ponsel Anda melalui Pedoman Komunitas YouTube.

Distribusi
Layanan Google Video didistribusikan di situs webnya melalui bahasa markup hiper-teks yang berisi video flash, ekstensi file AVI dan MP4. Google Video Player adalah aplikasi yang dapat diunduh untuk Windows dan Mac OS X memungkinkan Anda memutar Video Google di desktop Anda. Pemain telah dihapus pada 2007, dan Google Videos mengalihkan fokusnya ke ekstensi file Flash, AVI dan MP4. YouTube tersedia di berbagai platform termasuk perangkat seluler, televisi dan pemain cerdas, dan konsol video game. YouTube menggunakan HTML versi 5 yang menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan Adobe Flash Player membuat situs dapat diakses secara luas melalui berbagai browser Web. Anda dapat mengunduh beberapa video dari YouTube secara gratis atau untuk pembelian melalui sistem pembayaran Google, Google Wallet. YouTube juga menyediakan kemampuan untuk menandai video Anda dengan lisensi Creative Commons - mendukung redistribusi pekerjaan untuk tujuan non-komersial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309222.html

Media
  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

  • Apa Perbedaan Antara OCR dan OMR?

    OCR (pengenalan karakter optik) dan OMR (pengenalan tanda optik) adalah sistem khusus yang mengubah gambar pada kertas menjadi format yang mudah dibaca dan diproses oleh komputer. Baik teknologi OCR dan OMR terdiri dari komponen perangkat keras dan perangkat lunak. Mereka berfungsi dengan membaca ga

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com