whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Router Nirkabel NetGear Terlalu Panas

Router yang terlalu panas untuk disentuh menunjukkan kemungkinan masalah serius. Ketika router Anda terlalu panas, itu dapat menyebabkan masalah dengan layanan Internet Anda dan, berpotensi, router itu sendiri. Dengan mengatasi masalah pemanasan sejak dini, Anda dapat menghindari kerusakan permanen pada perangkat keras Anda.

Implikasi dari Overheating
Saat router Anda terlalu panas, itu berarti sistem pendingin bawaan tidak berfungsi dengan benar. . Terlalu banyak panas sering menyebabkan koneksi internet sangat lambat, sinyal lemah, atau sinyal Wi-Fi yang turun secara teratur. Akibatnya, Anda akan kesulitan online, streaming video, dan menyelesaikan unduhan. Jika router terus kepanasan, ini dapat merusak komponen internal.

Penempatan
Meskipun router Netgear memiliki sistem pendingin bawaan, penempatannya berdampak pada cara mereka mengelola panas. Saat Anda menempatkan router di permukaan yang lembut seperti karpet, material tersebut dapat menghalangi ventilasi. Tanpa ruang yang cukup untuk dilewati udara, router terlalu panas. Untuk kinerja terbaik, Anda harus meletakkan router di permukaan keras yang memungkinkan kipas berfungsi penuh. Jika router dilengkapi dudukan vertikal, menggunakannya juga dapat membantu pendinginan.

Cooling Pad
Metode mudah dan berteknologi rendah untuk menjaga agar router Netgear tidak terlalu panas adalah dengan menggunakan bantalan pendingin. Biasanya dibuat untuk laptop yang cenderung terlalu panas untuk digunakan dengan nyaman, pad pendingin menggunakan kipas untuk membawa panas dari peralatan, menambah kipas yang ada. Saat Anda menempatkan router di atas cooling pad, itu akan membantu menghentikan overheating, bahkan jika itu tidak mengatasi masalah internal yang menyebabkan masalah. Untuk solusi yang lebih murah, letakkan balok atau tabung film di bawah router untuk meningkatkan aliran udara.

Solusi Lanjutan
Jika Anda memiliki waktu dan keahlian untuk berinvestasi dalam memperbaiki masalah overheating router Anda, Anda dapat mengubah perangkat keras itu sendiri . Membuka kasing untuk menambah pendingin atau memasang kipas tambahan dapat membantu mendinginkan router. Metode ini memerlukan perangkat keras tingkat lanjut dan tidak disarankan jika router Anda adalah bagian dari layanan Internet Anda; membuka kasing kemungkinan akan melanggar perjanjian garansi dan layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308153.html

Jaringan
  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

  • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

    Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com