whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Belkin N Wireless Router Vs. Linksys N

Dalam pertempuran antara router berkemampuan N nirkabel, penawaran dari Belkin dan Linksys keduanya membuat beberapa kemajuan yang kuat. Sebelum Anda berpisah dengan uang anggaran jaringan yang diperoleh dengan susah payah, Anda harus membandingkan penawaran teratas oleh masing-masing perusahaan sebelum membuat keputusan. Pilihan utama Anda tidak hanya bergantung pada anggaran Anda, tetapi juga pada kebutuhan jaringan di rumah Anda dan router mana yang paling memuaskan.

Belkin N750 DB Nirkabel Dual-Band N + Router
Pada saat publikasi, router nirkabel N750 oleh Belkin adalah router N nirkabel top perusahaan. Router ini membawa harga yang disarankan $ 129,99. Ini kompatibel dengan perangkat Windows 7, Mac dan Wi-Fi. N750 beroperasi pada bandwidth 2,4 GHz, dan dapat menghasilkan jaringan nirkabel menggunakan standar 802.11b, 802.11g dan 802.11n. Ini mendukung maksimum 16 koneksi nirkabel, dan dapat mentransfer data pada kecepatan 450 Mbps. Metode enkripsi yang tersedia adalah 128-bit WEP, 256-bit WPA, 64-bit WEP dan WPA2. Ia juga menawarkan fitur tombol tekan WPS untuk meningkatkan keamanan.

Linksys E4200
Pada saat publikasi, router N nirkabel utama Linksys yang tersedia adalah E4200. Harga yang disarankan untuk perangkat ini adalah $ 189,99. Ini menawarkan dukungan dual-band, mampu beroperasi pada 2,4 GHz dan 5 GHz. Sistem operasi yang digunakan dengan perangkat harus berbasis Windows atau Mac. Tergantung pada jenis jaringan, router dapat mentransfer data hingga 300 hingga 450 Mbps. Ini menggunakan teknologi SpeedBoost Linksys untuk menciptakan lebih banyak kekuatan sinyal Wi-Fi. Metode enkripsi yang digunakan oleh router ini termasuk WPA dan WPA2.

Dalam Perbandingan
Ada beberapa perbedaan penting antara router N nirkabel teratas yang ditawarkan oleh Belkin dan Linksys. N750 menawarkan dukungan untuk beberapa jenis jaringan Wi-Fi, di mana E4200 tampaknya hanya mendukung nirkabel N. E4200 dapat beroperasi pada dua bandwidth berbeda, namun, di mana N750 hanya beroperasi pada 2,4 GHz. Jika Anda menggunakan beberapa titik akses nirkabel di rumah Anda, menggunakan satu band dapat menimbulkan gangguan. Unit Belkin menawarkan titik harga lebih rendah, lebih murah $ 50 dari pada kompetisi Linksys.

Pertimbangan
Anda harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum berkomitmen pada satu produk. Jika anggaran Anda terbatas, mungkin unit Belkin cocok untuk Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu jalur akses nirkabel di rumah Anda, membelanjakan lebih banyak untuk dukungan dual-band dengan Linksys mungkin menghemat beberapa sakit kepala dengan jaringan rumah Anda. Jika Anda memiliki jaringan yang mencakup area yang luas, solusi Linksys mungkin menjadi solusi Anda. Jika kesederhanaan sesuai keinginan Anda, maka keamanan WPS tombol-tekan Belkin akan membuat Anda bangun dan berjalan lebih cepat dan mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310866.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Laptop Dengan Linksys Wireless Router

    Linksys, anak perusahaan Cisco, memproduksi jajaran luas jaringan rumahan dan jaringan bisnis kecil. Dikenal luas sebagai pemimpin industri, Linksys menjadikan proses menyambung ke salah satu dari banyak produk router nirkabelnya sebagai latihan yang relatif mudah dan tidak menyakitkan. Dengan lapto

  • Cara Nonaktifkan Nirkabel pada Router Linksys Tapi Tetap Koneksi Kabel

    Meskipun router nirkabel memiliki pengaturan keamanan tingkat lanjut, mungkin cara paling ekstrem untuk menjaga keamanan jaringan Anda adalah dengan mematikan akses nirkabel sepenuhnya. Baik Anda mengejar jaringan yang lebih aman atau mencari cara untuk mengubah router Linksys nirkabel lama menj

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com