whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Penerimaan Kamera Nirkabel

Kamera nirkabel nyaman karena mereka dapat ditempatkan hampir di mana saja tanpa harus menggunakan kabel ke area yang sulit dijangkau. Mereka umumnya digunakan untuk tujuan keamanan dan pengawasan. Kamera nirkabel bekerja melalui jaringan Wi-Fi dan karenanya dapat menjadi subjek dari jangkauan dan kecepatan masalah perangkat Wi-Fi lainnya. Saat penerimaan kamera nirkabel Anda tidak normal, buat beberapa penyesuaian untuk meningkatkan kualitas gambar.

Langkah 1
Sesuaikan antena pada kamera nirkabel dan router nirkabel. Jika keduanya memiliki antena eksternal, coba putar keduanya untuk saling menunjukkan arah.

Langkah 2
Pindahkan router nirkabel jika mungkin. Menempatkan router di lokasi yang lebih sentral atau di tempat yang lebih dekat ke kamera dapat membantu meningkatkan penerimaan kamera.

Langkah 3
Ganti antena eksternal pada kamera dan router dengan arah gain tinggi antena jika kualitasnya masih buruk. Lepaskan antena yang ada dengan melepaskannya ke arah berlawanan arah jarum jam. Pasang antena baru di port antena terbuka dengan mengencangkannya searah jarum jam. Arahkan antena kamera ke arah antena router.

Langkah 4
Pasang repeater nirkabel. Repeater nirkabel adalah perangkat yang memperluas jangkauan yang bekerja dengan router Anda yang ada untuk meneruskan sinyal lebih jauh. Tempatkan repeater dalam jangkauan router Anda dan arahkan ke arah kamera nirkabel.
Tingkatkan router nirkabel Anda ke standar Wi-Fi terbaru. Standar terbaru seperti Wireless-N menawarkan rentang yang lebih panjang dan kurang rentan terhadap gangguan daripada standar yang lebih lama seperti 802.11b. Anda akan mendapatkan kinerja terbaik jika kamera nirkabel mendukung standar baru yang sama.

Tips
Tidak semua router dan kamera nirkabel memiliki antena yang dapat dilepas.
Periksa port antena eksternal tambahan pada router Anda. Jika Anda menemukannya, Anda tidak perlu melepas antena yang ada.
Untuk kemudahan pemasangan, pilih repeater nirkabel dengan merek dan standar Wi-Fi yang sama dengan router Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Kamera nirkabel
  • Komputer
  • Router Wi-Fi
  • Antena eksternal


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301913.html

  • Jaringan
    • Cara Menambahkan Antena Ekstra ke Router Nirkabel

      Router nirkabel, khususnya model yang lebih murah, sering kali dilengkapi dengan antena kecil. Meskipun antena ini mungkin bagus untuk sebagian besar penggunaan, jika Anda ingin jangkauan yang lebih besar atau kekuatan sinyal, Anda mungkin ingin menambahkan antena yang lebih baik. Tergantung pada ke

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

      Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com