whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Pengaturan yang Baik untuk Mempercepat Router Netgear

Router Netgear Anda memiliki antarmuka menu yang komprehensif, memungkinkan Anda mengubah banyak aspek operasi router. Meskipun perangkat Netgear dirancang untuk berjalan dengan konfigurasi minimal, mengeksplorasi aspek-aspek yang lebih maju dari sistem menu router Anda berguna jika Anda ingin memaksimalkan kinerjanya. Secara khusus, pengaturan seperti operasi dua jalur dan pemfilteran Media Access Control memungkinkan Anda untuk meningkatkan kecepatan transfer sekaligus menjaga jaringan Anda bebas dari pengguna yang tidak diinginkan.

Ubah MTU
Jaringan pengalih paket seperti Internet memecah data menjadi potongan yang dikenal sebagai "paket" sebelum pengiriman. Unit Transmisi Maksimum router adalah ukuran paket terbesar yang dapat dikirim. Memilih MTU bisa jadi menantang, karena meskipun paket yang lebih besar berisi lebih banyak data, mereka dapat membuat jaringan tidak stabil. Ukuran MTU optimal berubah tergantung pada aplikasi yang Anda jalankan. Misalnya, Netgear menyarankan Anda mengurangi MTU dari nilai standarnya dari 1500 menjadi 1436 untuk mendapatkan kinerja terbaik dari koneksi VPN. Temukan pengaturan MTU di bagian Advanced pada menu Netgear.

Ubah Saluran Nirkabel
Mengubah saluran membantu menghasilkan sinyal nirkabel yang bersih dengan menghindari frekuensi yang memiliki banyak gangguan lokal. Anda dapat mengubah saluran nirkabel router Anda dari menu Pengaturan Nirkabel. Sebagai aturan praktis, coba saluran 1, 6 atau 11, karena saluran ini tidak saling tumpang tindih pada spektrum frekuensi. Atau, beberapa perangkat Netgear mendukung transmisi dual band. Ini menyebabkan perangkat mentransmisikan dalam pita frekuensi yang sama sekali berbeda, dan merupakan cara yang efektif untuk memastikan sinyal bersih.

Mengatur Penyaringan MAC - Penyaringan Kontrol Akses Media adalah metode membatasi akses jaringan. Dengan penyaringan MAC diaktifkan, semua lalu lintas jaringan diblokir kecuali lalu lintas dari alamat MAC tertentu yang telah disetujui sebelumnya. Aktifkan fitur ini dari tab Keamanan di menu Netgear. Meskipun terutama fitur keamanan, penyaringan MAC membantu meningkatkan efisiensi jaringan dengan memastikan bahwa tidak ada perangkat yang tidak diinginkan yang dapat mengakses jaringan. Ini pada gilirannya dapat menghasilkan manfaat kecepatan, karena semua bandwidth yang tersedia dialokasikan untuk perangkat yang sah.

Perbarui Firmware
Firmware router adalah perangkat lunak bawaan yang mengatur pengoperasian perangkat. Netgear secara berkala merilis pembaruan firmware, beberapa di antaranya dimaksudkan untuk membuat perangkatnya berjalan lebih cepat atau lebih efisien. Selain itu, pembaruan firmware sering digunakan untuk menambal kerentanan keamanan yang telah ditemukan sejak perilisan router, menjadikannya penting bahwa Anda tetap mengikuti perkembangannya. Periksa pembaruan firmware dari dalam menu Netgear dengan masuk ke panel "Administrasi" dan mengklik "Pembaruan Firmware."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312128.html

Jaringan
  • Cara Menguji Kecepatan pada Router Wi-Fi

    Mencoba menentukan kecepatan router Wi-Fi Anda dapat membingungkan saat melihat semua spesifikasi pada kotak router. Mengetahui kecepatan router Anda adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa router Anda berkinerja pada tingkat optimal. Faktor-faktor seperti penyedia layanan Internet An

  • Apa yang Dilakukan Tombol di Bagian Depan Netgear WNDR3700?

    WNDR3700 adalah router Internet nirkabel dari Netgear. Pada Juni 2011, itu dijual seharga $ 159,99 menjadikannya router rumah kelas atas. Ini dapat melakukan streaming video HD dan game online dan cocok untuk rumah besar. Ia juga menampilkan tombol wajah yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol b

  • Cara Memasang Router Netgear Dengan Satelit Hughes

    Hughes Network Systems menjual akses Internet berkecepatan tinggi melalui satelit. Setiap pelanggan menerima modem satelit HughesNet; modem menjembatani paket jaringan antara jaringan lokal (pribadi atau bisnis) pelanggan dan koneksi HughesNet ke Internet. Modem satelit tidak memiliki kemampuan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com