whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghapus DD-WRT di Netgear

Firmware router DD-WRT mungkin tidak untuk semua orang. Jika Anda telah menginstal DD-WRT pada router Netgear Anda dan Anda ingin kembali ke firmware Netgear, Anda dapat menggunakan bagian peningkatan firmware antarmuka DD-WRT untuk mengunggah dan mem-flash file firmware dari Netgear. Netgear menyimpan stok semua firmware routernya secara online di basis pengetahuan sehingga Anda dapat mengunduh versi yang sesuai untuk router Anda.

Langkah 1
Unduh firmware Netgear ke komputer Anda. Jelajahi situs Dukungan Netgear dan ketikkan nomor model router Anda. Anda dapat menemukan nomor model pada stiker di bagian bawah router atau di bagian belakang di bawah port Ethernet, jika itu model stand-up. "Enter" untuk mencarinya. Temukan firmware terbaru untuk perute Anda dan unduh file ke komputer Anda.

Langkah 2
Hubungkan komputer Anda langsung ke perute Netgear dengan kabel Ethernet. Masuk ke router dengan mengetikkan alamat Protokol Internet router. Alamat IP default adalah "192.168.1.1" dan nama pengguna dan kata sandi default adalah "root" dan "admin."

Langkah 3
Klik pada tab "Administrasi" dan kemudian klik pada "Firmware" Upgrade "sub-tab. Klik tombol "Pilih File" dan ramban ke lokasi file firmware yang diunduh. Klik dua kali file dan kemudian klik "Tingkatkan." Tunggu proses pemutakhiran untuk menyelesaikan dan router untuk reboot.

Langkah 4
Atur ulang router dengan memasukkan klip kertas ke dalam lubang tombol reset di belakang router dan tahan untuk 30 detik. Lepaskan kabel daya sambil terus menahan tombol reset. Tunggu 30 detik lagi. Sambungkan kembali kabel daya dan terus menahan tombol reset selama 30 detik tambahan. Lepaskan tombol reset dan tunggu hingga router sepenuhnya mereset.
Siapkan firmware Netgear router Anda dengan masuk melalui browser Anda di routerlogin.net atau routerlogin.com. Nama pengguna dan kata sandi default adalah "admin" dan "kata sandi."

Peringatan

  • Mem-flash router Anda dengan DD-WRT dapat merusaknya hingga ke titik di mana ia tidak dapat diperbaiki. Jika kerusakan telah terjadi, Anda mungkin tidak dapat kembali ke firmware lama Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307937.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Router sebagai Antena

      Router adalah perangkat dalam jaringan komputer yang memungkinkan dua atau lebih komputer untuk terhubung atau berbicara satu sama lain. Terdiri dari kartu antarmuka dan antena, router meneruskan paket data berdasarkan alamat mereka ke tujuan mereka. Jika komputer desktop Anda saat ini terhubung ke

    • Cara Meng-upgrade Firmware di Router 2Wire

      Firmware di router 2Wire Anda adalah perangkat lunak yang menjalankan router. Upgrade harus disetujui oleh ISP Anda untuk kompatibilitas dengan sistemnya. Untuk rata-rata pengguna rumahan, pemutakhiran ke firmware router Anda umumnya tidak diperlukan. Jika Anda mengalami masalah dengan router Anda a

    • Cara Memasang Router Netgear Dengan Satelit Hughes

      Hughes Network Systems menjual akses Internet berkecepatan tinggi melalui satelit. Setiap pelanggan menerima modem satelit HughesNet; modem menjembatani paket jaringan antara jaringan lokal (pribadi atau bisnis) pelanggan dan koneksi HughesNet ke Internet. Modem satelit tidak memiliki kemampuan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com