whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Berapa Banyak Router Nirkabel yang Dapat Anda Sambungkan ke Modem Kabel?

Saat Anda mengatur jaringan Internet nirkabel, jumlah komputer yang dapat Anda jangkau dibatasi oleh spesifikasi router dan jangkauan router. Dengan menambahkan router tambahan, tampaknya, Anda akan dapat memperluas jaringan tanpa mendapatkan modem lain. Sebelum Anda membeli lebih banyak router nirkabel, pertimbangkan keahlian teknis dan potensi masalah ISP.

Tujuan Banyak Router - Untuk orang-orang yang tinggal atau bekerja di gedung yang memiliki gangguan nirkabel yang signifikan atau terlalu besar untuk memungkinkan sinyal menjangkau di mana-mana, banyak router dapat meningkatkan akses nirkabel. Karena sinyal cenderung semakin lemah semakin jauh Anda dapatkan dari router, komputer di tepi jaringan mungkin mengalami kecepatan lambat dan kekuatan sinyal lemah.

Batasan Perangkat Keras
Jumlah router yang dapat Anda sambungkan untuk modem kabel, sampai batas tertentu, dibatasi oleh modem itu sendiri. Sebagian besar modem dilengkapi dengan satu port Ethernet, artinya Anda hanya dapat menghubungkan satu router melalui koneksi langsung. Jika Anda memiliki keterampilan pemrograman tingkat lanjut, Anda dapat menambahkan jumlah router tambahan yang tidak terbatas menggunakan rantai kabel Ethernet dari router pertama ke router kedua hingga ketiga, dll. Untuk melakukannya, Anda harus menyesuaikan alamat IP dan perintah gateway. untuk router. Metode ini tidak boleh dicoba oleh pemula, karena memerlukan pengetahuan jaringan tingkat lanjut.

Pengulang Nirkabel dan Poin Akses
Salah satu cara paling umum untuk memperluas jangkauan jaringan nirkabel adalah menggunakan yang kedua router sebagai repeater nirkabel atau titik akses. Namun, sebelum Anda dapat menggunakan router sebagai pengulang, Anda harus menginstal firmware DD-WRT pada router dan menyesuaikan pengaturan internal dan pengaturan keamanannya. Untuk menggunakannya sebagai titik akses, Anda harus menonaktifkan DHCP. Setelah diatur sebagai repeater nirkabel atau titik akses, router kedua Anda akan menerima dan mencerminkan sinyal Wi-Fi ke bagian lain dari gedung Anda.

Pertimbangan ISP
Meskipun dimungkinkan untuk menggunakan tambahan router pada modem kabel tunggal, penyedia layanan Internet (ISP) Anda mungkin memiliki peraturan yang melarang atau membatasi praktik. Untuk menghindari masalah dengan ISP Anda, sebaiknya tanyakan kepada perwakilan terlebih dahulu. Beberapa paket layanan dan modem memiliki keterbatasan; selain itu, menambahkan lebih banyak router ke modem akan meningkatkan lalu lintas Anda, yang dapat menyebabkan ISP Anda memperlambat keseluruhan layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308152.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

    Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

  • Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

    Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghu

  • Cara Menghubungkan Switch ke Modem Kabel

    Switch jaringan digunakan untuk dengan mudah membagi koneksi Internet ke beberapa komputer. Dengan menggunakan kabel Ethernet, koneksi DSL dapat ditransfer dalam waktu singkat. Jika Anda memiliki beberapa komputer di rumah, sakelar adalah solusi sempurna untuk membuat jaringan kecil. Jika Anda p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com