whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Menghubungkan ke Netgear Routers

Item yang Anda perlukan


  • 2 kabel Ethernet

  • DSL atau modem kabel


    Router adalah perangkat yang terhubung ke modem kabel atau DSL dan memungkinkan salah satu komputer memiliki akses Internet nirkabel atau beberapa komputer menggunakan koneksi Internet yang sama. Router Netgear dapat berupa kabel atau nirkabel, dan mereka datang dengan empat port ethernet sehingga empat komputer dapat dihubungkan ke router yang sama. Router Netgear bekerja dengan komputer Mac dan PC, dan mereka dapat terhubung ke kedua jenis komputer dengan cara yang sama.

    Hubungkan router Netgear ke outlet listrik /stopkontak di dinding dan sambungkan modem DSL atau kabel ke router menggunakan salah satu kabel ethernet. Tancapkan kabel ke port ethernet pada router yang bertuliskan “Internet Port.”

    Sambungkan komputer ke router menggunakan kabel ethernet kedua, masukkan satu ujung kabel ke port ethernet komputer dan ujung lainnya ke dalam salah satu dari empat port ethernet yang tersedia di router.

    Buka browser web Anda dan ketik "https://192.168.0.1" atau "https://192.168.1.1" di bilah alamat dan tekan " Masukkan. "

    Masukkan nama pengguna" "admin" dan kata sandi "kata sandi" di jendela masuk yang muncul.

    Klik pada "Setup Wizard" dan klik "Ya. ” Ini akan secara otomatis mendeteksi tipe koneksi Internet Anda. Klik "Selanjutnya."

    Konfigurasikan router. Anda dapat menggunakan nama pengguna dan kata sandi yang disediakan oleh ISP Anda, atau memilih orang lain. Klik "Terapkan."

    Pilih "Pengaturan Nirkabel" lalu "Jaringan Nirkabel" dan beri nama jaringan Anda, jika router Netgear Anda nirkabel. Pilih tingkat keamanan yang Anda inginkan untuk jaringan Anda (WPA atau WPA2) di bawah "Opsi Keamanan" dan masukkan kata sandi baru untuk router Anda.

    Kiat

    Jika Anda memiliki router Netgear nirkabel Anda dapat terhubung ke Internet tanpa menggunakan kabel ethernet setelah Anda mengatur router.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101316855.html

  • Jaringan
    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

      Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

    • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

      Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

    • Cara Menghubungkan Laptop ke PC Melalui Ethernet Cable

      Jika Anda perlu mentransfer data antara dua komputer PC, salah satu cara termudah adalah mengatur berbagi file dan kemudian menggunakan kabel Ethernet untuk menghubungkan kedua mesin . Misalnya, Anda dapat berbagi file dari komputer laptop dengan PC lain melalui koneksi Ethernet. Menautkan komputer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com