whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Dapatkah saya Menghubungkan magicJack ke Modem Kabel?

Sistem magicJack adalah perangkat Voice Over IP yang memungkinkan Anda untuk menggunakan koneksi Internet Anda pada saluran telepon. Sistem magicJack asli menggunakan koneksi USB, mengharuskan Anda untuk menghubungkan perangkat ke komputer Anda setiap saat. Namun, dimungkinkan untuk menginstal magicJack Plus - dirilis pada 2011 - tanpa menggunakan komputer. Anda dapat menghubungkan magicJack Plus ke modem kabel dengan beberapa port Ethernet.

Instalasi Tanpa Komputer
Sistem magicJack Plus memiliki dua port: satu untuk kabel telepon dan satu lagi untuk kabel Ethernet . Ini memungkinkan Anda untuk menginstal magicJack tanpa menghubungkannya ke komputer. Hubungkan steker USB di salah satu ujung unit MagicJack Plus ke adaptor AC yang disertakan, dan sambungkan adaptor AC ke stopkontak. Hubungkan satu ujung kabel telepon ke port di sisi lain MagicJack Plus, dan hubungkan ujung lainnya ke telepon. Terakhir, sambungkan kabel Ethernet ke magicJack Plus dan ke salah satu port bernomor pada router. Anda dapat menghubungkan magicJack Plus secara langsung ke modem kabel, tetapi tidak bijaksana untuk melakukannya kecuali modem kabel memiliki router bawaan. Jika modem kabel hanya memiliki satu port Ethernet, menghubungkan magicJack Plus ke itu akan membuat perangkat lain di rumah tidak terhubung ke Internet. Meskipun magicJack Plus mulai bekerja untuk panggilan telepon dengan segera, Anda harus online dan menyelesaikan proses pendaftaran di situs magicJack untuk layanan lanjutan.

Instalasi dengan Komputer
Jika Anda memiliki unit magicJack asli, Anda tidak dapat menghubungkannya ke modem kabel atau router karena tidak memiliki port Ethernet. Sambungkan steker USB ke salah satu port USB komputer Anda, dan tunggu perangkat lunak diluncurkan secara otomatis. Ikuti petunjuk pada perangkat lunak untuk memilih nomor telepon Anda dan masukkan informasi pembayaran Anda. Hubungkan telepon ke port di sisi lain dari magicJack untuk mulai membuat dan menerima panggilan.

Persyaratan Sistem
Sistem magicJack membutuhkan komputer yang menjalankan Windows XP, Windows Vista, Windows 7 atau Mac OS X Selain itu, Anda harus memiliki koneksi Internet berkecepatan tinggi untuk layanan yang andal. Koneksi Internet dengan penundaan tinggi seperti tautan satelit tidak disarankan untuk magicJack.

Fitur
Fitur utama magicJack adalah biayanya; itu menghilangkan biaya jarak jauh yang melekat dalam koneksi telepon darat standar dan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan tidak terbatas di Amerika Serikat dan Kanada dengan biaya tahunan. Karena magicJack terhubung ke Internet daripada saluran telepon, itu juga memungkinkan Anda untuk menyimpan nomor telepon Anda ketika Anda pindah. Jika Anda memiliki akses ke Internet saat bepergian ke luar negeri, magicJack juga memungkinkan Anda untuk menelepon kembali ke Amerika Serikat atau Kanada tanpa membayar tol.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308161.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Internet Kabel

    Internet broadband dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi di rumah atau bisnis Anda, dan internet kabel adalah salah satu bentuk paling umum. Sebagian besar penyedia layanan kabel akan mengatur sendiri koneksi internet kabel Anda, kadang-kadang dengan biaya layanan nominal, tetapi tidak s

  • Cara Menghubungkan Modem DSL

    DSL mengharuskan Anda untuk menghubungkan modem untuk terhubung ke Internet. Prosesnya sederhana, tetapi bisa menjadi rumit jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya atau jika dokumentasi yang menyertai modem Anda tidak jelas atau terlalu teknis untuk membantu Anda. Langkah-langkah ini akan

  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com