whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa yang Dilakukan Tombol di Bagian Depan Netgear WNDR3700?

WNDR3700 adalah router Internet nirkabel dari Netgear. Pada Juni 2011, itu dijual seharga $ 159,99 menjadikannya router rumah kelas atas. Ini dapat melakukan streaming video HD dan game online dan cocok untuk rumah besar. Ia juga menampilkan tombol wajah yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol berbagai fungsi.

Kembalikan Pengaturan Pabrik
Ini adalah tombol tersembunyi kecil. Untuk menekannya, Anda harus memasukkan benda tipis panjang seperti ujung bolpoin atau penjepit kertas bengkok ke dalam lubang berlabel. Setelah Anda menekan tombol ini dan tahan selama beberapa detik, router akan menghapus semua pengaturan yang telah Anda modifikasi. Ini akan seolah-olah itu baru saja dihapus dari kotak. Ini berguna jika pengaturan router Anda telah rusak atau dimodifikasi sedemikian rupa sehingga router tidak lagi berfungsi dengan baik.

Tombol Daya
Sakelar sakelar ini mengontrol semua fungsi di router Anda. Ketika ditekan, router dihidupkan. Tekan lagi dan itu akan keluar dan router akan dimatikan seolah-olah telah dicabut. Ini berguna untuk mengatur ulang router jika mulai mempengaruhi jalannya jaringan Anda. Tekan tombol daya ini dan tunggu beberapa saat untuk memungkinkan router dimatikan sepenuhnya. Tekan lagi untuk mem-boot ulang perangkat keras dan jaringan nirkabel Anda.

Tombol Nirkabel
Ini adalah tombol persegi panjang yang berlabel simbol nirkabel kecil. Simbol ini terlihat seperti titik di dalam dua set tanda kurung. Menekan tombol ini mematikan kemampuan nirkabel router. Tekan lagi untuk mengembalikan jaringan Wi-Fi Anda. Ini tidak mempengaruhi daya router, jadi ini bukan cara untuk mengatur ulang jaringan Anda. Ini hanya menonaktifkannya sampai tombol ditekan lagi. Lampu di bagian depan router akan berkedip jika Wi-Fi menyala dan dimatikan jika Wi-Fi mati.

"Tekan 'N' Hubungkan"
Ini adalah tombol persegi panjang lain di sebelah tombol on /off nirkabel. Simbol yang dicetak di bagian depan mirip dengan tetangganya, tetapi simbol nirkabel lebih kecil dan terletak di atas sebuah kubus kecil. Tombol ini memungkinkan penambahan perangkat yang kompatibel "Push 'N' Connect" ke jaringan Anda. Dengan menekan tombol ini dan kemudian memulai fungsi yang sesuai pada perangkat lain, perangkat dan WNDR3700 Anda akan berkomunikasi satu sama lain dan membuat koneksi tanpa Anda harus mencari jaringan yang tersedia dan memasukkan kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307174.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com