whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Microsoft LifeCam Dashboard?

Dashboard LifeCam bukan bagian dari sistem operasi Windows standar. Saat Anda membeli LifeCam, Dasbor disertakan. Jika Anda menggunakan CD instalasi untuk menginstal program LifeCam ke komputer Anda, Anda mungkin sudah memiliki Dashboard. Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak, Anda dapat mengunduhnya dari pusat unduhan Perangkat Keras Microsoft (lihat Sumberdaya). LifeCam Dashboard termasuk dalam paket perangkat lunak webcam.

Memastikan Kompatibilitas Sistem Operasi
LifeCam Dashboard hanya tersedia untuk pengguna Windows, dengan model LifeCam yang berbeda tersedia pada platform Windows yang berbeda. Bioskop LifeCam kamera menawarkan Dashboard untuk Windows XP 32-bit SP2 dan yang lebih baru, tetapi tidak tersedia untuk sistem 64-bit. LifeCam VX-1000, di sisi lain, tidak bekerja dengan sistem Windows XP 32-bit.

Membuka LifeCam Dashboard - Kecuali Anda terbiasa dengan lokasi Dashboard, mungkin sulit untuk menemukan . Untuk membuka Dasbor, mulai sesi LifeCam. Gunakan bilah Windows Charms untuk mencari LifeCam dan meluncurkan program. Di jendela LifeCam adalah panah kecil di sisi kanan yang Anda klik untuk membuka Dasbor LifeCam.

Memahami Bagian Dasbor
LifeCam Dasbor dipisahkan menjadi tiga bagian: Efek, Pengaturan dan Kontrol. Di tab Efek, Anda akan menemukan efek grafik menyenangkan yang bisa Anda terapkan ke umpan video Anda selama sesi webcam, paling baik digunakan untuk panggilan video pribadi. Bagian Kontrol memungkinkan Anda untuk memindahkan webcam dan memperbesar bagian tertentu dari layar. Pada tab Pengaturan, Anda dapat menyesuaikan kualitas video Anda agar sesuai dengan kondisi pencahayaan di area komputer Anda.

Meninjau Klip yang Disimpan
Ketika Anda menggunakan LifeCam untuk membuat proyek video yang direkam, Panel pratinjau Dashboard memungkinkan Anda untuk menonton klip individual. Di bagian bawah jendela, Anda akan melihat baki klip, yang menampung aset video terbaru. Ketika Anda mengklik pada klip, gambar, atau file audio, itu akan diputar di panel pratinjau Dashboard.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312492.html

Jaringan
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Apa itu Microsoft Patch KB 890830?

    Microsoft secara teratur menerbitkan pembaruan keamanan untuk keluarga sistem operasi Windows melalui unduhan program yang dikenal sebagai tambalan. Saat diunduh, program-program ini menginstal bagian-bagian kode yang memperbaiki bug perangkat lunak atau kerentanan keamanan. Windows melakukan banyak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com