whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Tombol Flash & Jeda di Telepon?

Telepon darat dan ponsel saat ini memiliki banyak tombol yang dapat Anda tekan untuk menyebabkan tindakan tertentu. Tombol "Flash" menggunakan fitur panggilan tunggu, memungkinkan Anda menerima panggilan masuk kedua. Tombol "Jeda" memasukkan ruang tambahan ke nomor telepon yang diprogram dalam memori buku telepon atau panggilan cepat. Fitur-fitur ini biasanya dapat dilakukan bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki tombol "Flash" atau "Jeda", seperti pada telepon putar.

Flash

Tombol "Flash" pada telepon beralih di antara dua panggilan di saluran yang sama. Agar tombol "Flash" berfungsi sebagaimana dimaksud, Anda harus memiliki layanan panggilan tunggu di akun telepon Anda. Menekan tombol "Flash" ketika Anda mendengar sinyal panggilan tunggu dan kemudian lagi selama panggilan Anda memungkinkan Anda untuk menahan dua percakapan bergantian pada satu saluran telepon. Jika ponsel Anda tidak memiliki tombol "Flash", Anda biasanya dapat menggunakan fitur "Flash" dengan menahan kait penerima selama beberapa detik dan kemudian melepaskannya.

Jeda

Tombol "Jeda" digunakan untuk memasukkan jeda ke dalam serangkaian angka yang dimasukkan ke dalam memori. Beberapa sistem telepon memerlukan pemanggilan nomor tertentu untuk mendapatkan saluran luar, biasanya nomor “9.” Biasanya diperlukan sistem telepon beberapa detik untuk mencapai saluran luar, jadi jika urutan pemanggilan otomatis dikirimkan segera setelah “9, "Panggilan itu tidak akan berhasil. Fungsi jeda memungkinkan telepon untuk berhenti setelah nomor awal dipanggil dan kemudian memberikan sisa nomor telepon. Fitur ini sering diperlukan untuk nomor internasional yang dimasukkan ke dalam memori juga.

Tanpa Tombol

Jika Anda memiliki ponsel lama atau model sederhana tanpa "Flash" atau " Tombol "Jeda, Anda mungkin masih dapat mengakses fitur-fitur ini. Dalam beberapa sistem telepon, menggunakan nomor pada keypad - seperti angka "9" - dapat menggantikan tombol "Jeda" ketika memprogram sebentar berhenti sejenak ke dalam nomor telepon dalam memori. Pada telepon rotary atau nada sentuh yang lebih tua, Anda biasanya dapat menekan kait sakelar, yang menutup telepon, untuk mengakses telepon tunggu panggilan masuk alih-alih menggunakan tombol "Flash".

Tombol Lainnya

Selain tombol untuk flash dan jeda, sebagian besar ponsel memiliki tombol redial, transfer, dan speaker. Beberapa telepon memiliki sistem menu terperinci yang diakses oleh tombol menu atau mode yang dengannya Anda dapat memprogram handset, buku telepon, mengirim pesan teks dan menjawab opsi sistem. Untuk ponsel tanpa tombol ini, opsi ini sering dapat diakses dengan memasangkan kunci "#" atau "_" dengan nomor tertentu. Misalnya, Anda dapat menekan "_70" untuk memungkinkan panggilan tiga arah pada telepon nada sentuh atau menekan "1070" pada telepon putar, menurut AT&T.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318054.html

Telepon
  • Apa Bagian-Bagian dari Situs Web?

    Situs web adalah kumpulan halaman Web yang dapat diakses melalui satu domain. Situs web dapat melayani banyak tujuan yang berbeda, dan karena itu mereka dapat memiliki banyak gaya desain yang berbeda. Terlepas dari tujuan atau desainnya, sebagian besar situs web berbagi arsitektur yang sama. Selain

  • Apa Panggilan SMS?

    Panggilan SMS adalah kemajuan teknologi yang memungkinkan akses ke tarif panggilan internasional murah menggunakan layanan pesan singkat (SMS) atau pesan teks melalui ponsel. Selain itu, panggilan SMS memungkinkan utilitas pengiriman pesan ponsel untuk mengaktifkan panggilan telepon internasional. M

  • Apa Penyebab dari Umpan Balik di Telepon Darat?

    Umpan balik di telepon rumah dapat datang dalam bentuk suara statis atau baling-baling yang tidak dapat dijelaskan. Kabel luar atau dalam yang rusak adalah beberapa penyebab utama dari jenis kebisingan ini. Gangguan dari perangkat elektronik lain serta cuaca buruk berkontribusi pada saluran telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com