whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Sinyal dari NETGEAR 3700

NETGEAR 3700, atau NETGEAR WNDR3700, beroperasi pada frekuensi 2.4GHz dan 5.0GHz, memungkinkan router untuk mengeluarkan kekuatan sinyal yang kuat ke komputer dan perangkat berkemampuan jaringan lain di area tersebut. Perangkat lain yang dekat, seperti ponsel dan gelombang mikro, dapat mengganggu kekuatan sinyal jika router berfungsi pada saluran yang sama. Mengubah saluran di mana router menyiarkan sinyal dapat meningkatkan kekuatan sinyal dari NETGEAR 3700. Mengkonfirmasi bahwa NETGEAR WNDR3700 berfungsi dalam mode yang benar juga akan memastikan bahwa router mengeluarkan sinyal sebaik mungkin.

< h4> Langkah 1 - Buka browser Web dan masukkan "192.168.1.1" ke dalam bilah alamat (tanpa tanda kutip). Tekan "Enter" untuk pergi ke halaman pengaturan NETGEAR. Masukkan kredensial login Anda, atau gunakan "admin" sebagai nama pengguna dan "kata sandi" sebagai kata sandi jika Anda belum pernah masuk ke halaman router sebelumnya.

Langkah 2
Buka Pengaturan Nirkabel, lalu pilih saluran 1, 6 dan 11, menguji kekuatan sinyal setelah masing-masing. Klik "Terapkan" setelah memilih saluran baru.
Pilih Hingga 300Mbps dari menu tarik-turun Mode untuk frekuensi 5GHz. Pilih Hingga 130Mbps untuk frekuensi 2.4GHz. Klik "Terapkan" untuk meningkatkan sinyal pada NETGEAR 3700.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307843.html

Jaringan
  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

  • Cara Terbaik untuk Meningkatkan Sinyal Satelit di TV

    Sinyal satelit melewati banyak kabel sebelum mencapai televisi Anda. Pemasangan kabel satelit dimulai dari parabola, melewati rumah Anda dan berakhir di penerima Anda. Jika sinyal bergerak lebih dari 100 kaki, Anda dapat melihat penurunan kualitas audio dan video Anda, kecuali jika Anda menggunakan

  • Cara Memotong Netgear Firewall

    Netgear memberikan solusi jaringan keamanan yang produktif dengan firewall pemblokiran Web canggih yang berfungsi baik untuk jaringan rumah dan bisnis. Namun, Netgear firewall juga dapat memblokir situs-situs yang tidak mengancam jaringan atau menampilkan atau menyoroti konten yang tidak pantas.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com