whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa itu Kartu Identitas Acer?

Kartu Identitas Acer adalah aplikasi ringan yang sudah diinstal pada komputer pribadi Acer. Aplikasi Kartu Identitas hanyalah itu, ringkasan informasi identifikasi penting untuk komputer Anda yang berfungsi seperti kartu identitas yang Anda bawa di dompet Anda. Aplikasi Kartu Identitas digunakan secara eksklusif oleh Acer dan diinstal sebagai bagian dari shell Windows yang disetel khusus oleh perusahaan.

Informasi yang Terkandung
Kartu Identitas berisi beberapa bagian informasi mengenai komputer Anda. Ini termasuk nomor seri komputer, nama model, tanggal pembelian asli dan nomor komponen. Kartu Identitas juga menyimpan informasi mengenai versi Windows yang telah Anda instal, meskipun tidak menyimpan informasi pribadi tentang Anda sebagai pemilik komputer.

Penggunaan
Penggunaan utama aplikasi Kartu Identitas adalah untuk membantu Acer dukungan teknis saat mendiagnosis dan memperbaiki masalah. Dengan informasi yang tersimpan pada aplikasi Kartu Identitas, mereka dapat lebih mudah mengakses komputer Anda untuk dukungan jarak jauh dan memeriksa masalah yang dilaporkan dengan mesin dari lini model komputer Anda atau kumpulan produksi. Nomor seri dan informasi lainnya juga dapat dicocokkan jika komputer Anda dicuri, meskipun untuk penggunaan ini agar praktis Anda perlu memiliki salinan yang disimpan di tempat lain. Anda juga dapat menggunakan nomor tersebut untuk membantu memesan suku cadang melalui Acer, tanpa khawatir membeli suku cadang untuk komputer lain.

Kebutuhan
Sementara aset berharga, Kartu Identitas bukan kebutuhan mutlak bagi Anda Perangkat lunak ini bersifat sekunder, dipasang pada tingkat produsen untuk membantu dalam layanan dan perbaikan. Tidak diperlukan untuk menjalankan Windows 7 atau 8, juga tidak vital untuk operasi komputer. Informasi yang disajikannya juga dapat ditemukan di tempat lain di komputer secara fisik dan dalam sistem manajemen perangkatnya. Namun, ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan informasi ini dan tidak berarti sumber daya yang intensif.

Penghapusan
Penghapusan Kartu Identitas semudah menghapus sebagian besar program, jika Anda memutuskan Anda tidak lagi memerlukan atau menginginkannya. Buka menu Power User dengan menekan "Windows-X" dan pilih "Control Panel" dari menu. "Program dan Fitur." Ini akan membuka daftar program yang diinstal pada komputer. Temukan "Acer Identity Card" dari daftar, pilih dan klik "Uninstall /Change." Ini akan memulai proses penghapusan instalasi - ikuti semua petunjuk di layar untuk mengeluarkan Kartu Identitas dari komputer Anda. Ingat, Kartu Identitas adalah cara yang mudah untuk mengakses informasi tentang komputer Anda - keluarkan saja jika Anda yakin Anda tidak akan menggunakannya atau merasa hal itu mempengaruhi kinerja.
URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312325.html

Jaringan
  • Apa Frekuensi Kamera Mata-Mata Nirkabel?

    Pada tahun 2010, kamera mata-mata nirkabel beroperasi dalam rentang frekuensi: 434mhz, 900mhz, 900mhz, 1.2ghz, 2.4ghz, dan 5.8ghz. Meskipun metode pengawasan nirkabel lainnya dengan cepat datang ke pasar, seperti mata-mata stasiun kerja jarak jauh yang dilakukan oleh Distrik Sekolah Pennsylvania, ka

  • Apa Itu Slot Kartu SD?

    Slot kartu SD adalah slot yang memungkinkan Anda untuk memasukkan kartu memori digital yang aman ke komputer, printer atau perangkat lain. Kartu SD biasanya digunakan untuk menyimpan gambar yang diambil pada kamera digital. Latar Belakang Kamera digital, ponsel, dan perangkat lain menggunaka

  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com