whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Melaporkan Email yang Melecehkan di Craigslist

Saat jutaan orang menjelajahi Craigslist setiap bulan - menghasilkan lebih dari 50 miliar tampilan halaman setiap bulan, menurut Craigslist per Maret 2013 - pasti ada beberapa apel jahat yang mencari lebih banyak masalah daripada hal lainnya, bahkan sampai pada titik pelecehan. Apa pun masalahnya, Craigslist tidak memaafkan pelecehan. Dan perusahaan memberikan arahan yang jelas tentang apa yang harus dilakukan jika seseorang yang Anda temui di Craigslist melecehkan Anda melalui email.

Saring
Jika Anda adalah korban pelecehan email, salah satu yang terbaik dan Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah mencegah pelaku melecehkan email lagi ke kotak masuk Anda. Craigslist merekomendasikan pengaturan pemblokiran terhadap pelaku pelecehan di klien email Anda. Metode yang tepat untuk melakukan ini tergantung pada penyedia layanan email Anda. Misalnya, klien Gmail memiliki filter yang memungkinkan Anda mencegah email yang berisi kata kunci tertentu - termasuk alamat email tertentu - dari memasukkan kotak masuk Anda. Dengan melakukan ini terlebih dahulu, Anda setidaknya bisa mendapatkan sedikit ketenangan pikiran saat Anda pindah ke langkah selanjutnya melaporkan email pelecehan yang telah Anda terima di Craigslist.

Kirim
Untuk melaporkan email yang kasar kepada staf Craigslist, ada formulir pengiriman yang dapat Anda gunakan (lihat Sumberdaya). Di sana Anda memilih opsi "Pelecehan /penandaan" dan memberikan informasi kontak Anda serta perincian tentang pelecehan tersebut. Juga, letakkan "911" di bidang subjek. Jika email pelecehan datang dari seseorang yang memasang iklan, sertakan nomor ID posting Craigslist dari iklan, yang akan membantu Craigslist dalam mengidentifikasi orang tersebut. Ini mungkin tidak menghentikan orang tersebut mengirim email pelecehan, tetapi dapat membatasi atau menunda aktivitas Craigslist-nya.

Email
Cara lain untuk melaporkan pelecehan adalah dengan mengirimkan keluhan kepada penyedia layanan email orang tersebut. Jika Anda mengetahui alamat email orang tersebut, ada situs web yang memberi Anda informasi kontak untuk orang yang mewakili domain email tertentu dalam kasus pelecehan, seperti gmail.com atau msn.com. Misalnya, jika Anda mengetikkan domain "gmail.com" di situs web Penyalahgunaan Jaringan (tautan di Sumber), Anda mendapatkan hasil "gmail-abuse@google.com." Jadi, untuk melaporkan pemegang akun Gmail yang melecehkan ke Google, Anda akan mengirim email yang merinci pelecehan ke alamat itu.

Pertimbangan
Di masa lalu, staf Craigslist mendorong orang-orang yang memiliki keluhan tentang posting Craigslist yang kasar atau email untuk mengirim email ke abuse@craigslist.org. Namun sekarang, Craigslist tampaknya menggunakan alamat email itu untuk kasus-kasus yang melibatkan pelanggaran hak cipta atau perselisihan kekayaan intelektual lainnya dan bukan kasus-kasus pelecehan. Akhirnya, dan pada catatan lain, jika Anda merasa bahwa hidup atau keselamatan Anda dalam bahaya dengan cara apa pun karena email yang melecehkan, jangan ragu untuk melaporkan email tersebut ke otoritas lokal Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311496.html

Internet
  • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

    Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

  • Bagaimana Melaporkan Penipuan Email Fedex

    Ada banyak orang yang mengintai di Internet untuk mendapatkan keuntungan yang tidak patut. Salah satu cara untuk menerima keuntungan tersebut adalah melalui email penipuan, juga dikenal sebagai penipuan. Ada beberapa penipuan email yang mungkin mendarat di kotak masuk email Anda dengan nama FedE

  • Cara Membuat Cap Tanda Tangan untuk Emails

    Tanda tangan dalam email Anda adalah cara terbaik untuk menghemat waktu Anda dengan menandatangani email, memberikan penerima email dengan kontak Anda dan informasi situs web atau menambahkan kutipan favorit untuk setiap email. Prangko tanda tangan dapat dibuat dengan mudah, mengikuti beberapa prose

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com