whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Iklan Craigslist

Salah satu atraksi utama Craigslist adalah keterbukaannya. Membuat iklan itu sederhana, dan siapa saja bisa melakukannya. Meskipun sebagian besar poster menggunakan alamat email anonim yang secara otomatis dihasilkan oleh Craigslist, perusahaan tidak mengizinkan Anda untuk memposting iklan tanpa meninggalkan jejak. Untuk menyiapkan iklan Craigslist, Anda harus menggunakan alamat email yang valid untuk membuat ID Craigslist. Setelah Anda mendaftarkan ID, membuat iklan Craigslist itu sederhana, tetapi dibutuhkan beberapa langkah.

Langkah 1
Buka browser untuk melakukan perjalanan ke Craigslist di craigslist.org. Opsi Craigslist untuk wilayah Anda muncul.

Langkah 2
Klik "Poskan ke Iklan Baris" di sudut kiri atas layar, tepat di bawah nama Craigslist.

Langkah 3
Masuk ke akun Craigslist Anda, atau mendaftar yang baru. Anda akan memerlukan alamat email yang valid untuk membuat akun, dan Anda harus dapat menanggapi panggilan telepon atau pesan teks dari perusahaan.

Langkah 4
Klik tombol radio di sebelah ke jenis posting yang ingin Anda buat. Pilihannya termasuk "Pekerjaan yang Ditawarkan," "Perumahan yang Ditawarkan," "Dijual," "Item Dicari" dan banyak lagi. Klik "Lanjutkan" setelah Anda menentukan pilihan.

Langkah 5
Klik tombol radio di sebelah kategori spesifik yang sesuai dengan pos Anda. Misalnya, Anda dapat memilih antara "Layanan Kreatif," "Menulis /Mengedit /Terjemahan" dan lebih banyak lagi jika Anda membuat posting "Layanan yang Ditawarkan". Klik "Lanjutkan" sesudahnya.

Langkah 6
Buat posting di halaman berikutnya. Sertakan judul di bidang "Judul Posting" dan teks sebenarnya untuk iklan di bidang "Deskripsi Posting". Anda juga dapat memasukkan lokasi tertentu jika posting tersebut tentang penawaran atau permintaan yang terkait dengan lokasi fisik. Klik "Lanjutkan" ketika Anda selesai.
Koreksi ulang pratinjau iklan Anda. Klik "Lanjutkan" untuk memposting iklan jika semuanya terlihat baik, atau klik "Edit Lagi" untuk membuat perubahan pada posting. Craigslist mengirimi Anda email untuk mengonfirmasi kiriman setelah ditayangkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307031.html

Internet
  • "How to Set Up an iFit Card

    , 3, [[ iFit adalah perangkat latihan interaktif yang bekerja bersama dengan sebagian besar komputer dan peralatan olahraga yang kompatibel dengan iFit. Untuk memanfaatkan program iFit, Anda harus memiliki kartu iFit. Kartu iFit adalah kartu SanDisk yang masuk ke dalam slot SD pada komputer da

  • Cara Mengatur Tab di Wordpad

    WordPad adalah pengolah kata dasar untuk sistem operasi Windows. Ini tidak fitur lengkap seperti Microsoft Word. Itu memungkinkan Anda untuk memformat teks dan menambahkan gambar ke dokumen. Dokumen disimpan dalam format Teks Kaya. Tab stop adalah tempat kursor berhenti ketika Anda mengklik tomb

  • Cara Mengatur QuickBooks untuk Konsultasi

    Salah satu industri yang mengalami pasang surut kekuatan pasar adalah bidang konsultasi. Seperti bisnis lainnya, perusahaan konsultan harus dapat melacak pengeluaran dan pendapatannya. Dan seperti banyak perusahaan, perusahaan konsultan sering menggunakan perangkat lunak akuntansi QuickBooks unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com