whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengekspor Email AOL Anda

Karena itu adalah salah satu penyedia layanan Internet utama dan penyedia email, jutaan pengguna di seluruh dunia memiliki alamat email AOL. Jika Anda bosan masuk ke akun AOL untuk memeriksa email, ada sejumlah aplikasi email desktop yang memungkinkan Anda mengekspor email dari penyedia email Anda, seperti AOL, dan melihatnya di aplikasi desktop itu sendiri. Jika Anda memiliki akun email AOL dan ingin mengekspor email AOL Anda ke aplikasi email desktop seperti Outlook atau Thunderbird, Anda dapat melakukannya dalam beberapa langkah sederhana.

Buka browser Web komputer dan navigasikan ke halaman login AOL Mail. Ketikkan alamat email dan kata sandi AOL Anda di tempat yang disediakan dan klik tombol "Masuk" untuk masuk ke akun Mail AOL Anda.

Klik tautan "Pengaturan", diikuti dengan opsi "IMAP dan POP". Tuliskan informasi yang tercantum di bawah tajuk "Informasi Pengaturan IMAP", termasuk alamat email Anda, nama pengguna IMAP, server surat masuk, alamat server keluar SMTP, nama pengguna SMTP dan kata sandi SMTP.

Klik dua kali desktop ikon aplikasi email untuk meluncurkan aplikasi. Klik tombol "Tambah Akun" di jendela aplikasi email untuk menambahkan akun baru.

Masukkan informasi pengaturan IMAP yang Anda tulis di langkah 2 ke dalam ruang yang disediakan.

Ikuti petunjuk di layar untuk mengatur akun IMAP. Proses ini dapat sedikit berbeda, tergantung pada aplikasi email yang Anda gunakan, jadi lihat dokumentasi bantuan yang menyertai program Anda jika Anda memiliki pertanyaan. Setelah proses pengaturan akun IMAP selesai, email AOL Anda akan diekspor ke server aplikasi email Anda dan dapat dilihat di aplikasi email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312925.html

Email
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

  • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

    Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com