whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengekspor Email Dari NetZero Webmail

Server NetZero menggunakan protokol email POP3, yang berfungsi dengan semua klien email standar, termasuk Windows Mail di Windows 8. Sementara NetZero tidak memiliki sistem konfigurasi otomatis untuk Windows 8 Mail, seperti yang dilakukan untuk Outlook dan Outlook Express, mungkin untuk mengkonfigurasi program surat secara manual.

Langkah 1 - Mulai Windows Mail dari layar Mulai. Jika Anda tidak memiliki akun Microsoft, Anda harus membuatnya untuk menggunakan aplikasi Mail. Jika sudah memilikinya, masuklah. Ini akan memunculkan aplikasi Mail.

Langkah 2
Arahkan mouse ke tepi kanan layar untuk menarik bilah Charms dan pilih ikon pengaturan, berbentuk seperti roda gigi.
< h4> Langkah 3
Klik tautan yang mengatakan "Tambahkan akun," dan kemudian pilih "Akun Lain." Formulir akan muncul dengan beberapa bidang.

Langkah 4
Masukkan "smtp.netzero.com" (tanpa tanda kutip di sini dan dalam perintah berikutnya) sebagai server keluar (SMTP).

Langkah 5 - Masukkan "pop.netzero.com" sebagai server masuk (POP3).

Langkah 6
Masukkan alamat email NetZero Anda di bidang alamat email.

Langkah 7
Masukkan nama pengguna Anda (bagian dari alamat email Anda sebelum tanda "@"), dan masukkan kata sandi NetZero Anda.
Tetapkan klien email Anda untuk mengunduh email Anda. Ini akan mengekspor salinan lokal email NetZero Anda ke hard drive Anda.

Kiat
Banyak klien email yang lebih tua dapat secara otomatis dikonfigurasikan dengan mengeklik ikon NetZero di desktop Anda, mengklik tombol "Pengaturan" , dan kemudian mengklik "Email." Jika klien email Anda, seperti Microsoft Outlook, atau Mozilla Thunderbird, ada dalam daftar, NetZero akan secara otomatis mengkonfigurasinya untuk Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311411.html

Email
  • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

    Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

  • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

    Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com