whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat sampah Anda. Jika Anda ingin mengembalikan email yang disimpan atau dihapus ke kotak masuk Anda, Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan mencari email dan memindahkannya kembali ke kotak masuk Anda untuk visibilitas yang lebih mudah jika itu adalah email yang disimpan dan sebelum habis dari sampah Anda jika itu adalah email yang dihapus.

Langkah 1
Masuk ke akun email Anda tempat Anda ingin memulihkan email yang disimpan atau dihapus.

Langkah 2
Klik pada “Disimpan Folder "dan" Dihapus "ditemukan di bilah navigasi vertikal di sebelah kiri halaman akun email Anda.
Pilih email yang disimpan atau dihapus yang ingin Anda pulihkan, dan klik" Pindahkan. " Gulir ke bawah dan pilih "Kotak Masuk" untuk mengembalikan email yang disimpan atau dihapus kembali ke kotak masuk Anda.

Kiat
Buat folder berjudul "Sementara," dan pindahkan semua email yang mungkin ingin Anda lihat nanti untuk sehingga Anda tidak sengaja menghapusnya.

Peringatan

  • Anda mungkin tidak dapat memulihkan email yang dihapus jika sudah dihapus dari folder tempat sampah Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301451.html

  • Email
    • Cara Mengembalikan Akun yang Dihapus pada Mac

      Seperti halnya semua hal yang berhubungan dengan Mac, memulihkan akun pengguna yang dihapus itu mudah. Ada beberapa cara berbeda untuk menghapus akun pengguna, dan sayangnya, tidak semua cara memungkinkan untuk membatalkan. Berikut cara memulihkan akun yang telah dihapus melalui System Preferences.

    • Cara Menemukan Salinan Email Terkirim di Windows

      Klien email Windows (Outlook Express, Windows Live Email, dan Windows Mail, misalnya) memberi pengguna kemampuan untuk menyimpan email yang telah dikirim. Secara default, klien email menampilkan email yang dikirim ini di folder Item Terkirim dari program email. Windows menyimpan email yang terkiri

    • Cara Memulihkan Poin Pemulihan yang Dihapus

      Poin pemulihan adalah titik buatan dalam waktu yang dibuat oleh program Pemulihan Sistem di dalam sistem operasi Anda, yang dirancang untuk memungkinkan komputer Anda pulih dari kesalahan fatal dengan memutar mundur jam untuk mengonfigurasi ulang sistem untuk cocok dengan statusnya di mana titik itu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com