whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Email Massal di CPanel

Pengusaha pintar dengan anggaran terbatas mengetahui nilai pemasaran produk, layanan, atau merek mereka dengan mengirim email massal ke pelanggan mereka, tetapi mungkin tidak ingin menghabiskan uang untuk menggunakan email massal program. Untungnya, untuk semua pemasar yang melakukan sendiri dengan blog atau situs web yang didukung oleh host web menggunakan platform cPanel, dimungkinkan untuk menambahkan program pengelolaan kampanye email berbasis php ke situs Anda, mengunggah daftar alamat email dan mulai mengirimkan email massal dalam cPanel dalam waktu setengah jam.


Langkah 1
Masuk ke cPanel untuk situs atau blog Anda.

Langkah 2
Temukan dan klik ikon "Fantastico Deluxe". Jendela Fantastico muncul, menampilkan opsi skrip terorganisir di sebelah kiri dan domain yang memerlukan peningkatan di sebelah kanan.

Langkah 3
Klik "PHPList" di bawah "Milis," lalu klik "Instalasi Baru."

Langkah 4
Pilih domain mana untuk mengirim email massal dari bawah menu tarik-turun di bawah "Lokasi Instalasi" dan ketikkan nama untuk "Pasang di Direktori."

Langkah 5
Masukkan nama pengguna dan kata sandi administrator cPanel Anda di bawah "Data Akses Admin."

Langkah 6
Tetapkan preferensi email Anda di bawah "Konfigurasi Dasar," seperti jumlah bouncing berurutan, daftar yang diizinkan, kriteria dan lampiran. Pilih bahasa yang disukai.

Langkah 7
Buat akun POP untuk digunakan secara eksklusif dengan PHPList. Masukkan nama pengguna dan kata sandi akun email di bidang yang diperlukan untuk server POP /SMTP yang terhubung ke situs Anda.

Langkah 8
Pilih metode pemrosesan antrian pesan Anda. "Manual" lebih disukai untuk milis dari 1.000 pelanggan dan di bawah, dan "Cron" lebih disukai untuk milis yang lebih besar dari 1000. Cron akan berjalan di latar belakang secara otomatis. Jika Anda memilih Cron, atur frekuensi pekerjaan Cron latar belakang dari menu drop down.

Langkah 9
Klik "Instal PHPList," lalu klik "Selesai Instalasi."

Langkah 10
Masukkan alamat email di kotak "Kirim Email" untuk membuat catatan tentang nama pengguna, kata sandi, dan informasi lokasi URL yang disediakan.

Langkah 11
Pergi ke administrator PHPList baru di situs alamat web dan masuk.

Langkah 12
Impor email ke PHPList dengan mengklik "Impor" di bawah "Daftar dan Fungsi Pengguna." Pilih salah satu dari empat metode yang akan digunakan untuk mengimpor daftar email dan ikuti arahan untuk metode itu.

Langkah 13
Buat dan kirim pesan email massal dengan mengklik "Kirim" di bawah "Fungsi Pesan." " Masukkan subjek dan konten pesan di bawah tab "Konten". "Lampiran" dan jadwalkan tanggal dan waktu untuk rilis email di bawah tab "Penjadwalan".
Pilih daftar alamat email yang akan dikirimi email massal dan kemudian klik "Kirim Pesan ke Yang Terpilih Milis. "

Tips
Permintaan penghapusan alamat kehormatan segera --- itu akan berdampak buruk pada bisnis Anda jika Anda tidak melakukannya.
Hindari terlihat seperti spam dengan menggunakan alamat "Dari" dan "Balas Ke" yang valid yang langsung mengarah kembali ke blog atau situs Anda.
Lindungi privasi pelanggan Anda dengan mengatur email massal untuk hanya menampilkan alamat penerima.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306513.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com