whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memasukkan Foto di Email Dengan Comcast

Email Comcast memungkinkan pengguna untuk melampirkan foto ke email dalam proses yang cukup sederhana. Namun, perlu untuk menyusun bagian teks dari email dan mengisi nama penerima email sebelum melampirkan foto. Email Comcast memiliki bilah alat yang disebut "SmartZone" yang dapat dilihat kapan saja pengguna masuk ke akun email mereka. Dari bilah alat ini pengguna dapat membuat pesan, membalas pesan, meneruskan pesan, memberi label pesan sebagai spam, memindahkan email ke folder lain, atau menambahkan lampiran dalam bentuk foto atau dokumen.

Langkah 1 - Klik "Tambahkan Lampiran" di bilah alat email SmartZone. Toolbar ini terletak di bagian atas kotak masuk email Anda dan ditampilkan sebagai deretan ikon dengan deskripsi teks di bawah setiap ikon. Ikon Add Attachment akan memunculkan menu baru.

Langkah 2
Klik pada tab "Comcast Photo Center" di dalam menu Add Attachment.

Langkah 3
Masuk ke Comcast Photo Center menggunakan ID pengguna Comcast Anda. Ini akan memberi Anda akses ke semua foto dan album foto Comcast Photo Center Anda.

Langkah 4
Klik pada setiap foto yang ingin Anda tambahkan sebagai lampiran pada email Anda. Pastikan foto tersebut telah disorot untuk memastikan bahwa foto tersebut telah dipilih untuk dimasukkan dalam email.
Pilih "Lampirkan" setelah semua foto pilihan Anda disorot. Proses lampiran ini mungkin memakan waktu lama jadi tunggu sampai Anda mendapatkan pesan bahwa lampiran telah ditambahkan ke email. Klik "Kirim" untuk mengirim email dengan foto-foto yang dilampirkan.

Tip
Jika Anda ingin foto Anda muncul di badan pesan email, Anda dapat memilih opsi itu dengan mencentang kotak sebelum Anda klik "Kirim." Jika Anda tidak mengklik kotak untuk menampilkan foto di badan pesan, foto Anda akan tetap dikirim, tetapi penerima harus mengunduh gambar sebelum melihatnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304459.html

Email
  • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

    Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

  • Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

    Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan

  • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

    Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com