whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mempersonalisasikan Homepage Yahoo Saya

Ketika Anda pertama kali mengakses beranda Yahoo Saya, situs web akan membawa Anda melalui serangkaian langkah untuk mempersonalisasi area. Namun, proses awal itu tidak menentukan cara tampilan halaman Anda selamanya. Anda dapat terus mempersonalisasikannya saat minat Anda berkembang atau jika Anda bosan dengan tampilannya. Tambahkan cuaca, aktivitas, sumber berita favorit Anda, dan hiasi sesuka Anda untuk menjadikannya laman landas yang sebenarnya berarti sesuatu bagi Anda alih-alih laman dengan elemen yang menurut perusahaan akan Anda sukai.

Langkah 1 - Navigasikan ke halaman My Yahoo Anda, dan masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Langkah 2
Klik "Tema" di bawah bilah pencarian Yahoo dan pilih warna atau tema dari daftar. Jika Anda suka, Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan warna halaman Anda dengan memilih "Customize Theme." Beralih di sekitar tata letak dengan memilih "Ubah Tata Letak." Saat Anda memilih opsi yang berbeda, halaman Anda akan berubah secara instan.

Langkah 3
Memindai konten di halaman Anda, dan memutuskan blok mana yang ingin Anda simpan dan yang ingin Anda hapus. Untuk yang Anda putuskan untuk dihapus, klik "Opsi" dan pilih "Hapus" dari daftar.

Langkah 4
Klik "Konten" untuk menemukan blok informasi lebih lanjut, dan tekan "Tambah" untuk item-item yang Anda ingin ada di halaman Anda. Anda dapat menelusuri konten berdasarkan kategori atau mencari sesuatu yang spesifik menggunakan kotak pencarian yang disediakan.
Klik dua kali judul kotak konten yang ingin Anda pindahkan, dan seret dan letakkan di lokasi baru. Kotak-kotak akan secara otomatis mengubah ukuran agar sesuai dengan lebar kolom jika perlu.

Kiat
Anda dapat membagi konten Anda menjadi tab untuk pengaturan yang lebih baik dengan mengklik "Tambahkan Tab Baru," dan menyeret konten di antara tab sesuai keinginan kamu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311488.html

Internet
  • Bagaimana Mendesain Halaman Web Dummy

    Beberapa desainer web menggunakan halaman web dummy sebagai cara untuk mengatur template untuk klien dan proyek pribadi. Dengan dummy template Anda dapat mengubah teks, gambar, dan warna latar belakang dengan mudah dan menyimpan file sebagai halaman baru dan berbeda. Ini bukan solusi yang baik j

  • Cara Meneruskan Halaman Web

    Di dunia yang ideal, Anda dapat mengklik tombol dan mengirim email ke halaman Web yang menarik secara instan kepada siapa pun di planet ini. Firefox, Chrome dan Internet Explorer tidak memiliki tombol itu, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk menginstal add-on yang meneruskan halaman. Pengaya ini g

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com