whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa yang Terjadi jika Sertifikat SSL Berakhir?

Yang mendasari keputusan untuk membeli produk atau layanan dari pengecer online atau untuk mendaftar sebagai anggota di situs web adalah masalah kepercayaan. Menurut Departemen Perdagangan Amerika Serikat, pertumbuhan berkelanjutan dari perdagangan Internet dan keberlanjutan ekonomi Internet tergantung pada sejauh mana pengguna percaya bahwa informasi pribadi mereka akan dilindungi. Sertifikat SSL adalah alat penting yang digunakan perusahaan untuk membangun kepercayaan dengan pengguna. Ketika sertifikat SSL kedaluwarsa, pelanggan secara otomatis diberitahu dan perusahaan berisiko kehilangan kepercayaan pelanggan mereka.

Kepercayaan Dicabut
Saat sertifikat SSL kedaluwarsa, situs web menyimpan sertifikat dan informasi dalam sertifikat. Namun, semua sertifikat yang diverifikasi untuk pengguna tidak lagi valid. Meskipun data yang dipertukarkan antara server dan komputer klien terus dienkripsi, pengguna tidak dapat memercayai bahwa enkripsi tidak pernah dikompromikan dalam beberapa cara. Mereka tidak dapat memastikan apakah organisasi yang mengklaim memiliki domain adalah pemilik yang sebenarnya, dan karena itu tidak dapat mengetahui dengan pasti apakah suatu situs web adalah situs web resmi atau situs web palsu.

Kesalahan Browser
Saat Anda mengakses Web halaman pada server dengan sertifikat SSL kadaluarsa - misalnya, untuk memulai proses checkout - browser Anda mengeluarkan pesan kesalahan dan memaksa Anda untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin mengakses situs web. Ini memperingatkan Anda bahwa sertifikat itu tidak sah dan mencegah Anda mengakses situs web untuk alasan keamanan. Jika Anda mengonfirmasi kesalahan, beberapa browser mempertahankan pemberitahuan peringatan atau bagian warna pada bilah alamat merah untuk mengingatkan Anda tentang kondisi kesalahan saat Anda menelusuri situs web. Beberapa perusahaan mengonfigurasi pengaturan browser untuk mencegah karyawan mengakses situs dengan sertifikat yang tidak valid.

Kehilangan Penjualan - Sertifikat SSL yang kedaluwarsa dapat memengaruhi penjualan online secara negatif. Menurut Symantec, 90 persen konsumen akan menghentikan transaksi ketika menerima peringatan SSL, dan 72 persen akan meninggalkan transaksi sepenuhnya atau pergi ke situs web pesaing. Sertifikat SSL yang kadaluarsa juga dapat meningkatkan biaya pengoperasian. Misalnya, panggilan ke layanan dan dukungan pelanggan dapat meningkat secara dramatis ketika pelanggan menelepon untuk mencari tahu mengapa mereka menerima pesan kesalahan.

Reputasi yang Rusak
Reputasi dan kredibilitas perusahaan dapat rusak ketika pengguna menemukan situs web dengan sertifikat SSL kedaluwarsa. Karena pelanggan tidak dapat lagi mempercayai situs web untuk melakukan pembelian online, mereka mungkin juga bertanya-tanya apakah informasi pribadi atau keuangan mereka berisiko terekspos. Menurut sebuah penelitian oleh Ponemon Institute, sekitar sepertiga pelanggan secara permanen memutuskan hubungan mereka dengan perusahaan yang memiliki pelanggaran keamanan informasi pelanggan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308840.html

Internet
  • Apa Yang Terjadi Ketika Anda Melakukan Pemulihan Sistem pada Komputer?

    Pemulihan Sistem dapat menjadi penyelamat nyata jika Anda baru saja menginstal perangkat lunak baru atau driver perangkat keras baru yang membuat sistem Anda tidak stabil atau tidak dapat digunakan sama sekali. Pemulihan Sistem seperti mesin waktu untuk komputer Anda, di mana pengguna dapat memulihk

  • Apa itu Situs Web Turnkey?

    Situs web turnkey terus meningkat popularitasnya dan mungkin membuat Anda bertanya-tanya apa sebenarnya situs web turnkey dan bagaimana manfaatnya. Turnkey dalam bisnis selalu berarti bisnis yang dapat Anda mulai segera dengan hanya memutar kunci dan memulai. Situs web turnkey mengikuti konsep yang

  • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

    Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com