whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Berapa Lama Sampai Saya Bisa Melakukan Iklan Lain di Craigslist?

Craigslist.org adalah salah satu situs web yang paling banyak diperdagangkan di dunia, menerima lebih dari 50 miliar tampilan halaman setiap bulan. Karena situs ini adalah tempat yang populer untuk memposting daftar tempat tinggal, pekerjaan, barang untuk dijual, dan lain-lain, situs itu dipatuhi oleh seperangkat aturan ketat yang dirancang untuk membuat pengalaman menjelajah dan memposting lebih aman dan lebih menyenangkan bagi semua pengguna. Jika Anda baru saja memasang iklan di Craigslist dan ingin memposting yang lain, Anda harus membuat diri Anda sadar akan pedoman posting situs.

Batasan Posting - Craigslist memiliki aturan ketat tentang seberapa sering Anda dapat mengirim posting yang sama. Anda dapat memposting iklan Anda ke satu kota, dalam satu kategori, sekali setiap 48 jam. Jika Anda mencoba mengirimkan iklan serupa dalam rentang waktu itu, baik ke pasar yang sama atau yang lain dari situs kota Craigslist, pos tersebut akan diblokir hingga waktu yang sesuai berakhir. Memang benar bahwa orang sering memposting ke beberapa pasar dengan mengubah kata-kata dari posting mereka, tetapi Craigslist dan komunitasnya akan menandai listing tersebut untuk dihapus ketika mereka diperhatikan.

Memperbarui Iklan Gratis
Setelah 48- periode jam cooldown telah berakhir, Anda bebas untuk memperbarui posting Anda. Untuk iklan gratis, masuk ke akun Craigslist Anda dan klik tautan “Repost” di halaman beranda. Dari sana Anda akan dapat menelusuri daftar semua listing Anda. Klik tombol "Perbarui" untuk memindahkan posting Anda kembali ke atas daftar dalam kategori itu. Anda bebas melakukan ini setiap 48 jam, tetapi memperbarui tidak memperpanjang umur posting melebihi 30 hari normal.

Memperbarui Iklan Berbayar
Proses pembaruan untuk iklan berbayar hampir identik dengan proses iklan gratis, dengan beberapa langkah tambahan menjelang akhir. Anda masih akan mengakses posting Anda melalui tautan "Repost" di halaman beranda dan klik posting "Perbarui" di sebelah iklan yang ingin Anda segarkan, tetapi posting berbayar yang diperbarui memang melihat kehidupan mereka diperpanjang 30 hari lagi. Anda juga perlu memasukkan kembali informasi pembayaran Anda dan membayar untuk daftar baru.

Memperbarui vs Mengulangi
Memperbarui posting memindahkannya ke bagian atas kategorinya dan merupakan opsi untuk setiap posting aktif . Setelah pos melewati ambang 30 hari dan kedaluwarsa, pos itu perlu diposkan ulang. Cari posting di bagian “Repost” di akun Craigslist Anda dan klik tombol “Repost” di sebelah post yang sudah kadaluarsa. Ini membuat salinan baru dari posting asli yang dapat diedit dan memindahkannya ke bagian atas daftar posting Anda. Setelah mem-posting ulang, iklan yang disalin akan memiliki masa pakai 30 hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309212.html

Internet
  • Cara Membuat Blog Lain di Blogger

    Blogger adalah situs web blog yang memungkinkan kita berbagi kehidupan sehari-hari dengan dunia dari kenyamanan rumah kita sendiri. Anda bahkan akan menemukan bahwa beberapa orang memiliki lebih dari satu blog di Blogger. Baca terus untuk mengetahui cara membuat blog lain di Blogger. Langkah 1 G

  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com