whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memasukkan Iklan Berwarna di Craigslist

Data Alexa mengungkapkan bahwa Craigslist.org memuat halaman-halamannya lebih cepat dari 90 persen situs web lain yang dilacaknya. Formula untuk Craigslist untuk kecepatan termasuk membatasi pengguna untuk memasukkan beberapa gambar kecil. Atasi batas gambar Craigslist dengan hosting grafik iklan warna di tempat lain, lalu gunakan HTML untuk memasukkannya ke dalam tubuh posting.

Langkah 1
Rancang iklan dan simpan sebagai format RGB .jpg.

Langkah 2
Unggah .jpg ke server pribadi Anda atau situs web hosting gambar. Beberapa situs web meng-host gambar. Pertimbangkan untuk menggunakan host gambar populer, seperti Photobucket atau Image Shack.

Langkah 3
Salin tautan ke iklan.

Langkah 4
Buat posting Craigslist baru. Kunjungi craigslist.org. Masuk ke akun Anda atau navigasikan ke kategori tempat Anda ingin iklan Anda muncul. Klik "Posting," yang terletak di sudut kanan atas halaman. Craigslist mengharuskan Anda mendefinisikan kembali kategori posting Anda jika Anda belum masuk ke akun Craigslist. Masukkan judul posting di sepanjang dan alamat email Anda, jika perlu, serta lokasi dan harga.

Langkah 5
Masukkan iklan berwarna ke dalam posting Craigslist. Ketikkan kode HTML berikut ke dalam kolom "Deskripsi Kiriman":. Rekatkan tautan iklan yang Anda salin di antara tanda kutip. Hapus spasi yang tidak perlu jika perlu.

Langkah 6
Warnai teks biasa dalam kiriman. Jika Anda menggabungkan teks dengan grafik iklan warna, maka tempatkan HTML berikut ini di mana teks biasa mulai mewarnainya:. Tambahkan perintah penutup berikut ke bagian akhir teks:. Masukkan nama warna di antara tanda kutip. Craigslist mendukung penggunaan nama warna seperti merah marun, hijau, ungu, biru tua dan merah. Pilih warna yang paling cocok dengan grafik iklan warna Anda.
Klik "Lanjutkan" untuk melihat pratinjau posting Craigslist. Klik "Lanjutkan" lagi jika Anda puas. Atau, pilih "Edit" untuk kembali ke bidang deskripsi posting dan membuat modifikasi pada posting Craigslist. Terima "Ketentuan Penggunaan" untuk menyelesaikan proses dan daftar posting iklan warna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309822.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com