whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menggunakan F5 untuk Refresh

Anda dapat menggunakan tombol "F5" untuk menyegarkan di Microsoft Windows, yang bisa masuk sebagai pintasan praktis saat Anda online. Saat menjelajah Internet, Anda mungkin menemukan bahwa halaman-halaman tersebut biasanya membeku. Selain itu, jika Anda secara teratur mengunjungi situs web tertentu, komputer Anda menyimpan elemen situs tertentu dalam memori cache komputer. Ini mempercepat penelusuran tetapi dapat menyebabkan kesalahan - terutama jika halaman telah diperbarui.

Langkah 1
Masuk ke Internet Explorer, dan pilih halaman Web untuk dilihat.

Langkah 2
Temukan "F5" di keyboard komputer Anda. Bergantung pada keyboard Anda, ini mungkin di sepanjang tepi atas dengan tombol fungsi lainnya bernomor "F1" ke "F12," atau mungkin disorot pada tombol angka di komputer laptop.

Langkah 3
Tekan tombol "F5" satu kali untuk menyegarkan halaman. Ini akan menyebabkan browser Anda mencoba memuat ulang halaman yang sedang Anda lihat. Halaman tersebut harus dimuat ulang dan muncul dengan benar di layar Anda.
Tekan "Ctrl" dan "F5" bersama-sama untuk melakukan apa yang oleh para ahli komputer disebut sebagai "pemuatan paksa". Ini mengosongkan memori cache komputer dan memastikan halaman yang Anda lihat online adalah yang terbaru saat ini.

Tip
Untuk melakukan pemuatan paksa pada sistem operasi yang berbeda, gunakan perintah ini. "R" atau "Command" + "R". Untuk Linux: "F5."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101306856.html

Internet
  • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

    Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

  • Cara Menginstal Ulang Toolbar untuk Halaman Beranda Anda

    Toolbar yang muncul di bagian atas browser Web Anda ketika Anda melihat halaman rumah Anda sebenarnya dikelola bukan oleh halaman itu sendiri, tetapi oleh browser Web Internet Explorer. Internet Explorer adalah browser Web asli Windows. Jika Anda ingin menginstal ulang bilah alat di beranda, And

  • Cara Menggunakan File MP4 Sebagai Nada Dering untuk iPhone

    Apple iPhone adalah smartphone yang diperkenalkan pada 2007. Di antara fitur-fiturnya, iPhone memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengatur nada dering khusus. Selain dapat memilih dan memilih nada dering, Anda juga dapat membuat nada dering sendiri menggunakan iTunes dan komputer Anda. Setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com