whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Seberapa Sering Saya Dapat Mem-posting di Craigslist?

Staf Craigslist menginginkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari situs iklan baris, tetapi tidak terlalu banyak sehingga Anda membayar lebih dan terlihat seperti spammer. Aturan tentang seberapa sering Anda dapat memposting tergantung pada apakah Anda memposting iklan gratis atau berbayar, seperti posting pekerjaan atau iklan untuk layanan terapi, yang semuanya membutuhkan biaya.

Gratis
Kebanyakan posting gratis tetap aktif di Craigslist selama tujuh atau 30 hari, tergantung pada jenis iklan dan lokasi Anda, sehingga tidak perlu memposting ulang iklan gratis saat sedang aktif. Posting pekerjaan gratis tetap aktif selama 45 hari. Tetapi untuk menjaga iklan Anda tetap "segar" dan berada di urutan teratas daftar terbaru, Anda dapat memperbarui iklan Anda - yang berbeda dari membuat ulang iklan - setelah 48 jam berlalu sejak posting pertama atau pembaruan terakhir Anda. Setelah tujuh, 30 atau 45 hari berlalu sejak posting pertama Anda, Anda harus memposting iklan baru, tergantung pada jenis dan lokasi iklan Anda.

Dibayar
Jika Anda memposting iklan berbayar , Anda tidak dapat hanya memperbarui iklan seperti yang Anda bisa untuk iklan gratis. Anda dapat, bagaimanapun, memposting ulang iklan berbayar baik setelah posting awal berakhir, atau membuat duplikat posting saat yang asli masih aktif. Craigslist tidak membatasi berapa kali Anda mengirim ulang iklan berbayar. Tetapi setiap kali Anda memposting ulang, Anda akan dikenakan jumlah yang sama dengan biaya untuk memposting iklan awal - cara alami untuk mencegah spammer atau siapa pun dari overposting. Semua posting pekerjaan berbayar berakhir setelah 30 hari; iklan untuk layanan terapi kedaluwarsa setelah tujuh hari.

Konsekuensi
Jika staf Craigslist berpikir mereka mendeteksi kelebihan bayar atau perilaku spam lainnya dalam aktivitas Craigslist Anda, mereka dapat mencegah Anda memposting atau memperbarui iklan tertentu. Mereka juga dikenal sebagai "hantu" iklan. Ini terjadi ketika iklan gratis yang Anda posting atau perpanjang muncul untuk menduplikasi iklan lain, dan karenanya terlihat seperti spam. Iklan tersebut kemudian "hantu," atau dilarang untuk benar-benar tayang di situs, meskipun semua indikasi lain mengatakan bahwa iklan tersebut memang tayang.

Tips
Untuk memperbaiki masalah ghosting, atau jika Anda ingin ekstra hati-hati untuk mencegah ghosting, ambil beberapa langkah sederhana. Pertama, jika Anda telah memposting iklan yang menurut Anda telah menjadi hantu, hapus iklan itu. Kemudian hapus semua cookie Craigslist dari komputer Anda. Dan akhirnya, pasang iklan baru. Ikuti prosedur ini juga, jika Anda hanya ingin mencegah kemungkinan iklan gratis Anda akan menjadi hantu setelah memperbaruinya. Dalam hal ini, Anda tidak akan memperbarui iklan gratis, tetapi menghapusnya dan memposting iklan baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309123.html

Internet
  • Cara Menempatkan Iklan Baris di Craigslist

    Craigslist mendapat lebih dari 50 miliar tampilan halaman per bulan, jadi Anda telah memilih tempat yang tepat untuk memposting iklan baris Anda. Anda dapat memposting iklan baris gratis di Craigslist tanpa memiliki akun atau masuk, tetapi membuat akun memungkinkan Anda untuk mengedit dan mempos

  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com