whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Printer Nirkabel HP Saya Tidak Akan Cetak

Sejak HP merancang printer Thinkjet pada tahun 1984 untuk menggantikan printer seri dot matrix yang berisik, banyak generasi printer pribadi telah diperkenalkan dengan harga terjangkau. Namun, sebelum printer HP paling maju kadang-kadang menolak untuk mencetak. Beberapa pemecahan masalah dasar dapat membuat printer HP Anda kembali dan berjalan dengan cepat dan tanpa harus membayar tukang servis.

Copot Printer Anda

Copot pemasangan printer HP nirkabel Anda dengan mengklik tombol "Mulai" Windows pada bilah tugas, lalu mengklik, "Semua Program."

Klik "HP," lalu klik folder untuk printer nirkabel HP Anda.

Klik pada "Copot pemasangan" , "lalu lepaskan printer nirkabel HP Anda saat Anda mengikuti instruksi di layar.

Hapus Driver Cetak

Hapus driver cetak dengan mengklik pada Windows" Start " tombol, terletak di bilah tugas. Ketik "cetak" di kotak teks yang mengatakan, "Cari Program dan File."

Klik "Manajemen Cetak" di jendela yang muncul. Ini membuka jendela Manajemen Cetak.

Klik dua kali "Server Cetak" di sebelah kiri, lalu klik kanan ikon komputer dan klik "Properti." Ini membuka jendela Print Server Properties.

Klik tab "Drivers", klik nama printer nirkabel HP Anda, lalu klik "Remove."

Klik pada "Remove driver and package driver, "dan klik" OK. "

Klik" Terapkan "setelah penghapusan driver selesai. Nyalakan kembali komputer Anda.

Pasang kembali Printer Nirkabel Anda

Buka jendela baru, lalu buka halaman Support & Drivers di situs web HP. Anda akan disajikan dengan perangkat lunak terbaru, yang mungkin tidak ada pada CD instalasi Anda, ditambah Anda akan menghindari masalah instalasi.

Pilih "Unduh driver dan perangkat lunak," kemudian masukkan model printer nirkabel HP Anda di jendela teks. Klik pada hasil dari daftar yang sesuai dengan printer Anda.

Pilih sistem operasi Windows 7 dan klik "Next."

Klik pada tanda plus yang akan Anda lihat di sebelah kiri "Driver. " Satu atau lebih opsi dapat muncul, yang dapat Anda pilih. HP menyarankan Anda memilih unduhan driver Fitur Lengkap.

Klik "Unduh," lalu klik "Simpan" atau "Simpan File" jika kotak dialog muncul. Pengunduhan driver sekarang akan dimulai.

Klik dua kali pada ikon yang Anda lihat di atas nama file begitu driver mengunduh ke komputer Anda. Komputer Anda akan mengekstrak file driver dan Anda akan melihat file gambar disk dengan ikon.

Klik dua kali pada file gambar disk kemudian klik dua kali pada ikon "Pemasang HP" yang muncul. Pilih printer nirkabel HP Anda ketika "Pemasang HP" terbuka, lalu klik "OK." Anda sekarang dapat mengikuti instruksi untuk menyelesaikan instalasi driver.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317858.html

Printer
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Cara Mengatur Printer Nirkabel pada Mac

    Printer nirkabel dapat digunakan di kantor rumah atau kantor bisnis sehingga satu printer dapat melayani banyak komputer. Dengan printer nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen dari komputer Mac tanpa langsung menghubungkan komputer ke printer. Ini membantu di kantor-kantor di mana jaringan kabel

  • Cara Menghubungkan Printer ke Router Nirkabel

    Router nirkabel memberi Anda kemampuan untuk menghubungkan beberapa komputer bersama untuk berbagi file dan akses Internet. Anda juga dapat menggunakan router nirkabel untuk menghubungkan semua komputer Anda ke printer yang sama sehingga masing-masing dapat mencetak darinya secara bersamaan. Unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com