whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menginstal Ulang Printer HP

Hewlett Packard (HP) memproduksi sejumlah periferal untuk meningkatkan fungsi komputer Anda, termasuk beberapa seri model printer. Salah satu manfaat dari printer ini adalah mereka akan bekerja dengan komputer harus, asalkan Anda mengkonfigurasi pengaturan dengan benar. Ketika ada kesalahan dalam pengaturan atau Anda telah membuat perubahan signifikan pada sistem operasi komputer Anda, Anda mungkin harus menginstal ulang printer HP agar berfungsi dengan benar.

Langkah 1
Putuskan sambungan fisik apa pun koneksi antara printer HP Anda dan komputer Anda. Klik "Mulai." Klik kanan padanya. Klik "Hapus perangkat" untuk menghapus instalannya dari komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan cakram instalasi yang menyertai printer HP Anda ke dalam drive CD /DVD komputer Anda. Klik "Mulai" jika panduan instalasi tidak memulai secara otomatis. Klik "Komputer." Klik dua kali huruf yang terkait dengan drive CD /DVD Anda untuk memulai panduan instalasi.

Langkah 3
Klik "Instal" pada layar pertama untuk mulai memeriksa komputer Anda untuk file yang diperlukan. Klik "Next" pada layar Welcome yang muncul. Klik "Next" pada layar meminta Anda untuk tidak memblokir proses HP jika firewall Anda meminta izin untuk menjalankan program.

Langkah 4
Pilih "Ya" untuk memungkinkan HP menginstal pembaruan perangkat lunak secara otomatis ke komputermu. "Next."", 3, [[Pilih apakah akan menginstal pengaturan yang disarankan atau memilih setiap komponen secara manual. Klik "Selanjutnya."

Langkah 5
Baca persyaratan lisensi HP dan klik "Saya setuju" untuk maju. Klik "Next" setelah layar menunjukkan folder tujuan untuk file instalasi. Centang kotak di layar berikutnya jika Anda ingin pintasan ke perangkat lunak HP muncul di desktop Anda. Klik "Selanjutnya."

Langkah 6
Hubungkan printer HP Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang menyertai printer Anda. Klik "Next" ketika layar menunjukkan bahwa komputer mengenali printer HP. Restart komputer Anda ketika diminta oleh wizard instalasi.
Klik "Finish" setelah komputer Anda restart dan wizard instalasi menunjukkan bahwa ia telah menyelesaikan tahap instalasi terakhir.

Kiat
Hewlett Packard juga membuat unit printer nirkabel. Untuk menginstal ulang printer nirkabel, Anda tidak membuat koneksi fisik ke komputer pada Langkah 6. Alih-alih, panduan instalasi mengarahkan Anda melalui menghubungkan printer HP Anda ke Internet dan kemudian ke komputer Anda.

Peringatan

  • Hewlett Packard membuat ratusan model printer, dan instruksi dapat sedikit berbeda. Konsultasikan manual pengguna Anda atau departemen dukungan teknis HP jika Anda memiliki masalah menginstal ulang printer HP Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303607.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

      Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

    • Cara Berbagi Printer Melalui WiFi

      Jaringan rumah menjadi lebih umum. Jaringan-jaringan ini dapat berupa kabel, nirkabel atau kombinasi keduanya. Mengakses satu printer dari komputer mana saja di jaringan mudah dilakukan, dan tidak masalah apakah jaringan Anda berkabel atau nirkabel. Langkah 1 Instal printer di salah satu kom

    • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

      iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com