whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

My WordPad Wont Print

Meskipun tidak sekuat Microsoft Word, utilitas WordPad Microsoft memberi Anda semua fitur penting yang diperlukan dalam pengolah kata. Meskipun Microsoft Word lebih kuat daripada WordPad, kedua pemroses kata mengirimkan pekerjaan cetak mereka ke lokasi yang sama: antrian cetak sistem operasi Anda. Mengatasi kesalahan cetak WordPad bermuara pada mengoreksi masalah komunikasi antara WordPad dan antrian cetak Anda.

Langkah 1
Buka dokumen Anda di WordPad. Klik judul "File" di bagian atas program dan pilih opsi "Print" dari menu drop-down yang muncul. Jika printer Anda tidak tercantum dalam menu Print, klik opsi "Add Printer" untuk menambahkan printer Anda. Jika printer Anda muncul di menu "Cetak", klik dan coba cetak dokumen Anda.

Langkah 2
Tekan tombol "Batal" pada printer Anda untuk menghentikan semua pekerjaan cetak komputer . Setel ulang printer jika Anda masih tidak dapat mencetak dokumen - matikan dan nyalakan lagi.

Langkah 3
Kosongkan antrian cetak sistem operasi Anda, jika file tersebut masih belum dicetak. Klik tombol "Start" dan pilih opsi "Run" dari menu Start. Ketik "Kontrol printer" ke dalam kotak Jalankan dan klik "OK." Klik kanan pada ikon printer Anda di menu "Control Printers", dan pilih "Open" untuk meluncurkan antrian cetak. Klik "Batalkan Semua Dokumen." Luncurkan WordPad dan coba cetak lagi dokumen Anda.
Buka editor dokumen alternatif, seperti Word atau Notepad. Ketikkan beberapa teks ke dalam editor dan cobalah untuk mencetaknya. Jika dokumen alternatif ini dicetak, cobalah untuk mencetak dokumen WordPad yang asli. Jika tidak ada yang dicetak dari komputer Anda, instal ulang printer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304415.html

Printer
  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

  • Epson Picturemate Head Cleaning

    Epson PictureMate adalah printer foto format kecil yang memungkinkan Anda untuk mencetak foto dengan atau tanpa komputer. Printer memiliki tampilan pada layar, opsi pencetakan satu sentuhan dan slot untuk kartu memori kamera Anda. Seperti printer lainnya, kepala printer Epson PictureMate perlu diber

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com