whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Cek Dari Formulir Cetak di Windows

 

Item yang Anda butuhkan

  • Memeriksa nomor akun

  • Nomor perutean


    Microsoft membuat mudah untuk mencetak formulir cek pribadi, yang tersedia sebagai bagian dari bank template kustom online dan offline Microsoft. Lengkapi formulir cek pribadi sebagaimana diarahkan dan kemudian potong di sepanjang garis putus-putus. Karena Anda telah memasukkan informasi yang diperlukan, Anda hanya perlu membawa formulir cek pribadi ke lembaga keuangan Anda dan memesan set cek pribadi baru atau menggunakan cek pribadi untuk pembelian.

    Klik pada “File ", Yang ada di bagian atas menu bar di Windows Word. Menu drop-down akan muncul.

    Klik "Baru" dan tunggu jendela pop-up muncul.

    Klik pada tombol "Formulir", yang ada di margin kiri.

    Pilih “Cek Pribadi” dari menu drop-down.

    Gulir ke bawah templat dan temukan “Cek Pribadi.”

    Klik pada kotak teks “Penerima Pembayaran”. Hapus "Penerima Pembayaran" dan masukkan nama penerima pembayaran.

    Gulir ke sisi kanan layar komputer Anda dan klik kotak teks "Jumlah". Hapus "Jumlah" dan masukkan jumlah numerik cek dalam dolar dan sen. Misalnya, masukkan "$ 20,00."

    Gulir ke bawah ke kotak teks "Jumlah Kata", yang berada di bawah kotak teks "Penerima Pembayaran". Hapus "Jumlah Kata" dan masukkan jumlah kata. Misalnya, masukkan "Dua puluh dolar."

    Gulir ke bawah ke bagian bawah template dan klik pada kotak "Memo". Hapus "Memo" dan masukkan memo. Misalnya, masukkan "Pembayaran untuk renovasi Juli 2010".

    Klik di dalam kotak teks "Tanggal" dan sorot tanggal default, yang mungkin salah. Klik "Hapus" dan masukkan tanggal untuk pemeriksaan. Tuliskan bulan dan masukkan angka hari dan tahun. Misalnya, masukkan "23 Juli 2010."

    Pindahkan penunjuk tetikus Anda ke margin kanan atas dan masukkan nama dan alamat yang saat ini tersimpan di lembaga keuangan Anda. Jika alamat Anda telah berubah, tetapi belum diperbarui dengan lembaga keuangan Anda, tambahkan informasi yang benar di kotak teks "Koreksi Alamat", yang berada di sebelah kanan margin kanan atas.

    Tuliskan informasi Anda nama depan, tengah dan belakang (seperti yang muncul di akun Anda), lewati satu baris dan kemudian masukkan alamat jalan Anda. Lewati ke bawah dan masukkan kota, negara bagian, dan kode ZIP Anda.

    Ikuti format yang sama jika menggunakan garis "Koreksi Alamat".

    Masukkan nomor perutean bank Anda mulai dari sisi kiri margin bawah. Tinggalkan spasi dan kemudian masukkan nomor akun Anda, masukkan setiap digit dari kiri ke kanan. Masukkan nomor cek.

    Kiat

    Periksa ulang nomor akun Anda sebelum mencetak cek Anda. Anda dapat memasukkan alamat jalan lembaga keuangan Anda pada formulir cetak. Biasanya, informasi ini dimasukkan di atas garis memo. Setel margin kanan Anda ke 0 "dan margin kiri Anda menjadi 0,25 inci. Atur ukuran kertas untuk formulir cek pribadi Anda menjadi 6,25 inci kali 2,75 inci.

    Peringatan

    Tidak semua pengecer akan menerima cek pribadi yang dicetak dari Windows, terutama jika cek tersebut memiliki alamat di luar negara.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101317832.html

  • Printer
    • Cara Menjaga Windows Magnifier Dari Memuat

      Microsoft telah menyertakan program kaca pembesar untuk mempermudah penggunaan komputer bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Biasanya, kaca pembesar hanya akan memuat ketika dipilih dari folder Aksesibilitas di menu Mulai Windows. Namun, ada beberapa cara untuk memulai secara otomatis

    • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

      Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

    • Cara Memeriksa Printer Mencetak Pekerjaan

      Saat Anda menggunakan komputer untuk penelitian atau untuk menyiapkan dokumen, Anda juga mungkin perlu mencetak informasi. Setelah Anda benar-benar mengirim pesan ke printer Anda untuk mencetak dokumen, masuk ke antrian printer untuk diproses. Jika Anda mencetak banyak dokumen, Anda mungkin perlu me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com