whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasang Printer & Pemindai Nirkabel

Mencetak dokumen di lantai atas saat printer Anda di lantai bawah membuat semua perbedaan di rumah Anda, karena Anda tidak harus terhubung secara fisik ke printer & pemindai untuk mencetak dokumen. Dengan teknologi nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen di mana saja di rumah Anda atau memindai dokumen dan berjalan pergi untuk melihat gambar yang dipindai di layar laptop Anda. Anda tidak harus berurusan dengan kabel kusut atau terhubung secara fisik ke komputer Anda untuk mencetak atau memindai dokumen ketika Anda menginstal printer dan pemindai nirkabel.

Max OS X

Langkah 1 - Hubungkan Mac Anda ke printer & pemindai Anda dengan kabel USB untuk menggunakan asisten penyetelan. Instal perangkat lunak untuk mengonfigurasi printer dan pemindai untuk jaringan nirkabel Anda dan pastikan bahwa internet nirkabel Anda telah dikonfigurasi.

Langkah 2
Buka perangkat lunak pengaturan-asisten dan pilih jaringan nirkabel Anda. Jika jaringan nirkabel Anda dilindungi kata sandi, Anda akan diminta memasukkan kata sandi.

Langkah 3
Putuskan sambungan kabel USB dari printer & pemindai dan Mac. Klik "System Preferences" untuk melihat "Personal," "Hardware," "Internet & Wireless" dan "System."

Langkah 4
Klik "Print & Fax" di bawah "Hardware" untuk mengisi pengaturan printer Anda. Pastikan Anda terhubung ke jaringan nirkabel dan printer serta pemindai dihidupkan.
Klik "+" untuk menambahkan printer dan pemindai Anda dan centang kotak "Bagikan printer ini di jaringan."
< h3> Windows

Langkah 1
Instal perangkat lunak untuk mengonfigurasi printer dan pemindai ke jaringan nirkabel Anda. Jika komputer tidak mengenali perangkat lunak, hubungkan printer dan pemindai ke komputer dengan kabel USB sementara untuk membantu pemasangan.

Langkah 2
Klik "Mulai." Jika Anda memiliki Windows Vista atau Windows 7, klik pada bendera Windows dan pilih "Control Panel."

Langkah 3
Klik "Hardware and Sound," dan di bawah "Printers" pilih "Add a Printer." " Ini memungkinkan Anda untuk menambahkan printer dan pemindai ke jaringan nirkabel Anda.

Langkah 4
Pilih opsi "Tambahkan jaringan, nirkabel atau printer Bluetooth." Ini akan memindai printer dan pemindai nirkabel Anda. Pastikan Anda terhubung ke jaringan nirkabel dan printer dan pemindai dihidupkan.
Pilih printer dan pemindai yang ingin Anda instal begitu opsi muncul di layar dan klik "Berikutnya" untuk menyelesaikan instalasi.

Tip
Baca manual yang disertakan dengan printer dan pemindai untuk memastikan pengaturan dilakukan dengan benar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303625.html

Printer
  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com