whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Kerugian untuk Mengisi Ulang Kartrid

Produsen printer cenderung menjual printer sebagai pemimpin yang merugi, menghasilkan keuntungan dari penjualan kartrid tinta. Tingginya biaya untuk membeli tinta baru untuk printer mendorong beberapa pengguna untuk menggunakan kartrid isi ulang sebagai alternatif. Beberapa membeli kit isi ulang tinta mereka sendiri, sementara yang lain menggunakan pemasok pihak ketiga yang mengisi kartrid untuk mereka. Ini mungkin solusi yang lebih murah daripada membeli kartrid baru, tetapi disertai dengan beberapa kemungkinan kerugian.

Isi Ulang Kesalahan dan Kesalahan
Jika Anda membeli kit untuk mengisi ulang sendiri, Anda mungkin menemukan pengalamannya berantakan, memakan waktu dan sulit untuk mendapatkan yang benar. Tinta printer, di luar kartrid yang berisi, akan ternoda jika Anda tidak menanganinya dengan hati-hati. Mungkin juga sulit untuk mengisi kartrid dengan benar - ini sering menyebabkan pengisian berlebih dan masalah dengan gelembung udara di dalam kartrid. Selain itu, jika Anda harus melebarkan lubang atau membuatnya untuk menyuntikkan tinta ke dalam kartrid, Anda berisiko bocor ke dalam printer. Ini mempengaruhi kualitas cetak dan dapat merusak mesin itu sendiri. Anda mungkin tidak memiliki masalah ini jika kartrid diisi ulang oleh layanan khusus, tetapi masih dapat menyebabkan masalah lain.

Kualitas Tinta dan Cetak
Tinta yang digunakan dalam kit isi ulang dan oleh pemasok pihak ketiga adalah biasanya dari kelas yang lebih rendah dari yang digunakan oleh pabrik printer. Ini dapat mempengaruhi kualitas cetak, terutama jika Anda mencetak foto resolusi tinggi atau dokumen bisnis penting. Dalam beberapa kasus, kartrid yang diisi ulang mungkin tidak dapat dicetak dengan andal; mungkin kehilangan warna, mencampurnya, atau mencetak goresan dan gumpalan pada halaman. Tinta ini juga dapat memudar lebih cepat dari waktu ke waktu.

Masalah Kartrid
Kartrid printer berfungsi sekali pakai, dan mengisinya kembali beberapa kali dapat menyebabkan masalah. Kepala cetak, nozel dan busa di dalam kartrid rusak karena penggunaan, yang mengarah ke kemungkinan masalah lebih lanjut dengan kualitas cetak. Dalam beberapa kasus, kartrid isi ulang hanya gagal atau hanya berfungsi untuk operasi cetak dalam jumlah terbatas. Sebuah studi 2011 oleh Buyers Laboratory Inc. membandingkan kartrid Hewlett-Packard baru dengan berbagai isi ulang pihak ketiga. HP menugaskan penelitian ini, tetapi masih menunjukkan beberapa masalah yang dapat terjadi dengan kartrid isi ulang. Isi ulang yang diuji memiliki tingkat kegagalan rata-rata 72 persen, dan kartrid HP memberikan hasil cetak 133 persen lebih tinggi.

Masalah Printer
Kebocoran dari kartrid isi ulang dapat merusak printer itu sendiri, dan mungkin butuh perbaikan atau penggantian. Nosel yang tersumbat dan print head yang terdegradasi dapat menyebabkan kesalahan penyelarasan cetak, atau Anda mungkin memiliki masalah dengan printer Anda yang menerima isi ulang. Beberapa produsen mengatur printer mereka untuk membaca chip pada cartridge untuk menghitung berapa banyak tinta yang terkandung di dalamnya; namun, beberapa printer mungkin tidak dapat mengidentifikasi isi ulang, dan Anda mungkin melihat serangkaian pesan kesalahan dan peringatan tinta kosong /kosong setiap kali Anda mencoba mencetak. Dalam beberapa kasus, printer hanya akan menolak untuk menerima kartrid isi ulang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312213.html

Printer
  • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

    Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

  • Cara Membeli Kartrid Tinta Edible HP

    Humoris kedengarannya, sebenarnya ada yang namanya tinta yang dapat dimakan. Tinta yang dapat dimakan adalah bentuk tinta printer yang akan berakhir pada semacam makanan. Paling umum, ini digunakan untuk kue, di mana gambar dicetak dan ditempatkan di atas. HP (kependekan dari Hewlett Packard) benar-

  • Cara Mencetak Selebaran

    Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com