whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Kerugian Windows PowerShell

Windows PowerShell adalah shell baris perintah dan bahasa skrip berbasis tugas yang dirancang khusus untuk administrasi sistem yang digunakan oleh para profesional teknologi informasi secara teratur. Meskipun dikembangkan oleh Microsoft dan tersedia secara luas, ia memang memiliki beberapa kelemahan potensial yang mungkin tidak dihargai oleh para profesional TI. Jika Anda mempelajari cara menggunakan bahasa, masalah bisa muncul di beberapa titik.


Berbasis Objek
Salah satu kelemahan potensial menggunakan Windows PowerShell adalah berbasis objek. Dengan sebagian besar shell, Anda mengandalkan perintah berbasis teks untuk menyelesaikan pekerjaan saat menulis skrip. Jika Anda beralih ke Windows PowerShell dari beberapa jenis shell lain, Anda harus terbiasa dengan cara berpikir yang berbeda tentang berbagai hal. Ini bisa menjadi masalah yang membutuhkan waktu untuk melewati beberapa pengguna.

Risiko Keamanan
Kelemahan potensial lain dari menggunakan Windows PowerShell adalah dapat menimbulkan beberapa risiko keamanan potensial. Banyak profesional TI menggunakannya sebagai cara untuk terhubung dari jarak jauh ke komputer dan server lain. Saat terlibat dalam proses ini, PowerShell dapat membiarkan beberapa lubang terbuka untuk pelanggaran keamanan. Ini menciptakan potensi untuk menginstal virus, malware, atau program berbahaya lainnya di server. Jika orang lain yang mengetahui Windows PowerShell terlibat, itu dapat menyebabkan masalah.

Web Server
Masalah lain dengan Windows PowerShell adalah mengharuskan Anda menjalankan server Web di server Anda saat menggunakan fungsi jarak jauh. Ini membutuhkan ruang tambahan di server. Dalam banyak kasus, perusahaan tidak ingin mengambil lebih banyak ruang dan menetapkan lebih banyak sumber daya untuk ini di server mereka sendiri. Jika Anda seorang profesional TI yang bekerja untuk sebuah perusahaan, Anda mungkin harus mendapatkan persetujuan dari atasan sebelum ini diizinkan.

Pertimbangan
Meskipun Windows PowerShell memang memiliki beberapa kelemahan potensial, ia juga memiliki sedikit keuntungan. Sebagai contoh, sejak dikembangkan oleh Microsoft, ia semakin terintegrasi ke dalam produk dan layanan Microsoft. Windows PowerShell juga fleksibel dan mudah diadministrasikan setelah Anda mempelajari dasar-dasar bahasa scripting. Ini juga memberi Anda kemampuan untuk menjalankan perintah tertentu yang dirancang untuk berjalan hanya di jaringan lokal jika Anda menggunakan fungsi koneksi jarak jauh.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308096.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Memperbarui Penginstal Windows

    Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

  • Keuntungan & Kerugian Pointers

    Bergantung pada siapa Anda bertanya, pointer bisa berupa berkah atau kutukan. Pointer menyediakan mekanisme untuk secara langsung mengakses dan memodifikasi objek dan kode dalam memori. Pointer digunakan dalam banyak bahasa pemrograman untuk memanipulasi string karakter, meneruskan parameter ke fung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com