whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Kartrid Epson PictureMate

Epson PictureMate adalah salah satu printer foto terkecil dan paling portabel dari Epson. Bentuknya seperti kotak boom kecil dan mencetak foto berukuran 4 kali 6 inci. Kartrid yang digunakan dalam Epson PictureMate adalah T557. Ini adalah kartrid yang agak rumit karena dirancang agar sesuai dengan printer yang sangat kecil. Namun, ia tidak menggunakan chip elektronik yang terkenal, yang membuat pengisian ulang kartrid menjadi lebih mudah.

Langkah 1
Balikkan pintu kartrid di bagian belakang printer. Pindahkan tuas kartrid ke "Lepaskan." Tarik perlahan kartrid dari printer.

Langkah 2
Tempatkan kartrid di atas beberapa lembar kertas tisu.

Langkah 3
Lepaskan label putih besar dari kertas. bagian belakang kartrid. Temukan tab pengikatan, yang berada di sudut kiri dan kanan pada kantung kartrij tinta.

Langkah 4
Tekan tab pengikatan untuk melepaskan casing. Cungkil dengan perlahan membuka lima tab pengunci yang terletak di antara selongsong tinta.

Langkah 5
Isi jarum suntik tinta dalam kit isi ulang dengan 5 ml tinta. Masukkan jarum suntik ke dalam spons dari wadah tinta secara perlahan dan paksa tinta ke dalam spons dengan hati-hati. Menggunakan terlalu banyak gaya akan memperluas spons.

Langkah 6
Ulangi Langkah 5 untuk setiap warna tinta yang perlu diisi ulang. Seka lubang pengisi dengan handuk kertas untuk menghilangkan sisa tinta. Tutup kasing dengan menjepit tab pengunci pada tempatnya dan ganti casing; Anda harus mendengar bunyi klik dari tab pengikatan ketika Anda mengganti casing.
Masukkan kartrid PictureMate ke dalam printer.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Kit isi ulang tinta dengan jarum suntik dan tinta khusus untuk T557
  • Handuk kertas
  • Obeng flathead kecil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305222.html

  • Printer
    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com