whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak A9 Envelope

Sebagian besar program pembuatan dokumen dikirimkan kepada pengguna dengan ukuran kertas yang telah disetel ke dalam fungsi cetak untuk memungkinkan pencetakan dokumen Anda dengan cepat dan efisien dalam ukuran yang diinginkan. Karena banyaknya ukuran alat tulis yang tersedia, tidak semua ukuran kertas dapat dimasukkan. Ukuran amplop A9 sering merupakan salah satu ukuran kertas yang tidak disertakan dalam koleksi preset. Untuk mengatasi masalah ini, produsen perangkat lunak mengizinkan pembuatan ukuran khusus untuk pencetakan. Untuk menggunakan fungsi ini, Anda hanya perlu memasukkan ukuran amplop A9 ke dalam pengaturan cetak.

Langkah 1
Buka perangkat lunak desktop publishing Anda, baik program pengolah kata atau program desain grafis , apa pun yang Anda gunakan untuk membuat konten yang ingin Anda cetak ke amplop berukuran A9. Buat konten di dalam dokumen Anda, dan simpan sebelum dicetak.

Langkah 2
Buka menu "File" dari bilah menu utama aplikasi Anda. Pilih opsi "Cetak" untuk masuk ke jendela pengaturan printer.

Langkah 3
Klik pada menu pull-down "Halaman" untuk mendapatkan daftar ukuran cetak halaman yang tersedia. "Ukuran amplop lebih banyak" jika A9 tidak tersedia untuk membuka jendela pilihan yang lebih luas.

Langkah 4
Klik pada tab bertanda "Kertas" untuk membuat Anda pemilihan ukuran amplop. Cari A9, dan jika tidak tersedia pilih opsi "Kustom".

Langkah 5
Masukkan dimensi amplop A9 ke dalam bagian ukuran pengaturan pabean; Lebar 5,75 inci dan tinggi 8,875 inci.
Klik tombol "OK" untuk memverifikasi pengaturan yang disesuaikan dan kembali ke jendela cetak. Tekan tombol berlabel "Cetak" untuk mencetak konten dokumen ke amplop A9.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak desktop publishing


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306875.html

  • Printer
    • Cara Mencetak Selebaran

      Selebaran dapat membantu Anda menyiarkan pesan ke khalayak luas. Mencetak selebaran Anda sendiri dapat menghemat waktu dan uang Anda, terutama jika Anda memiliki akses ke mesin fotokopi berwarna atau telah merancang selebaran sederhana. Saat menyiapkan desain flyer Anda, ingatlah perangkat keras

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    • Bagaimana Saya Mencetak pada CD yang Dapat Dicetak?

      Dengan printer khusus, Anda dapat mencetak langsung pada CD, membuat film rumahan dan CD buatan sendiri lainnya terlihat seperti produksi profesional. Untuk mencetak langsung pada CD, Anda harus membeli CD yang kompatibel dengan format. CD-CD ini menampilkan permukaan khusus yang memungkinkan tinta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com