whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Membeli Kartrid Tinta Edible HP

Humoris kedengarannya, sebenarnya ada yang namanya tinta yang dapat dimakan. Tinta yang dapat dimakan adalah bentuk tinta printer yang akan berakhir pada semacam makanan. Paling umum, ini digunakan untuk kue, di mana gambar dicetak dan ditempatkan di atas. HP (kependekan dari Hewlett Packard) benar-benar membuat kartrij tinta tersebut, tetapi hanya dapat dibeli dari situs web tertentu.

Langkah 1
Buka situs web PhotoFrost.com (lihat bagian "Sumber Daya Tambahan") dan klik tautan "Kartrid Tinta Edible HP". Tautan ini akan membawa Anda langsung ke kartrid tinta HP yang tersedia.

Langkah 2
Pilih "Tambahkan ke Keranjang." Halaman sekarang akan diperbarui, dan Anda akan diberikan beberapa opsi. Anda dapat melanjutkan berbelanja, menambahkan lebih banyak kartrij dengan mengubah nomor kuantitas dan mengklik "Perbarui" atau membeli item dengan mengklik "Checkout." Jika Anda selesai berbelanja, klik "Checkout."

Langkah 3
Klik "Lanjutkan" lagi. Anda sekarang akan diminta untuk memasukkan informasi pengiriman Anda, diikuti oleh informasi tagihan Anda dan bagaimana Anda ingin kartrid dikirimkan.
Pilih "Kirim Pesanan" dan pesanan akan dilakukan. Anda kemudian akan menerima kiriman Anda dalam beberapa hari kerja (lebih cepat tergantung pada metode pengiriman Anda).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300930.html

Printer
  • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

    Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

    Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com