whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta HP 920XL

Meskipun penggantian kartrid inkjet tersedia secara luas, semakin banyak konsumen yang menghindari kartrid mahal dan bukannya berulang kali mengisi ulang tinta dengan yang lama. HP 920XL untuk printer all-in-one HP Officejet 6500 series tersedia dalam warna hitam, cyan, magenta, atau kuning. Kartrid 920XL dapat diisi dengan 8 ml tinta pengganti, yang dapat mencetak sekitar 1.200 halaman.

Langkah 1
Keluarkan kartrid dari printer Anda dan letakkan di atas beberapa lapis handuk kertas.

Langkah 2
Tutupi port outlet di bagian bawah kartrid dengan tutup oranye yang disertakan dan kencangkan ke kartrid dengan kuat dengan karet gelang.

Langkah 3
Bor melalui permukaan atas kartrid HP 920XL tepat di atas jendela yang jernih dan di bawah penandaan "XL" pada label.

Langkah 4
Isi jarum suntik dengan 8 ml tinta pengganti, masukkan itu ke dalam lubang yang dibor, kemudian perlahan-lahan lepaskan tinta.

Langkah 5
Lepaskan jarum suntik, keringkan ruang di sekitar lubang dengan handuk kertas, lalu tutup lubang dengan setetes lem panas.

Langkah 6
Lepaskan karet gelang dan tutup oranye dari bagian bawah kartrid dan letakkan HP 920XL ke dalam mangkuk untuk menangkap kebocoran tinta.
Setelah dua menit, lepas kartrid dari mangkuk dan masukkan ke dalam printer Anda.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Handuk kertas
  • Karet gelang
  • Bor jempol
  • jarum suntik 10 cc
  • Penggantian tinta
  • Lem panas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305100.html

  • Printer
    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com