whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menipu HP Deskjet Menjadi Berpikir bahwa Kartrid Tinta Baru

Dengan beberapa printer HP DeskJet, Anda perlu membodohi printer dengan berpikir bahwa Anda telah mengganti kartrid tinta yang lama dengan kartrid tinta baru alih-alih kartrid tinta isi ulang yang Anda isi sendiri. Jika printer terus memberi tahu Anda untuk mengganti kartrid tinta atau level tinta masih kosong, Anda dapat mereset printer sehingga akan mengenali kartrid tinta isi ulang sebagai baru dan membaca level tinta penuh, atau dekat dengan itu.

Langkah 1
Keluarkan kartrid tinta dari kereta printer. Balikkan kartrij sehingga Anda melihat kontak tembaga. Kontak harus paling dekat dengan Anda. Jika kontak ada di bagian atas kartrid tinta, balikkan sehingga kontak itu paling dekat dengan Anda.

Langkah 2
Tempatkan selembar pita bening di atas kontak tembaga ketujuh di baris kedua. kontak dari sisi kiri. Masukkan kembali kartrid ke dalam printer. Beri tahu printer untuk menjalankan pelurusan. Ketika pelurusan selesai, lepaskan kartrid.

Langkah 3
Simpan selotip itu di kontak. Di sisi kanan kartrid, di baris kedua dari kanan, letakkan selembar pita kecil di atas kontak tembaga keenam. Masukkan kartrid tinta ke dalam printer. Jalankan kembali halaman penyelarasan.
Keluarkan kartrid tinta saat penyelarasan selesai. Lepaskan selotip, pastikan untuk menghapus residu lengket saat Anda melepas selotip. Masukkan kartrid ke dalam printer. Printer siap.

Item yang Anda butuhkan

  • Hapus pita
  • Kertas cetak
  • Kartrid tinta isi ulang


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303235.html

  • Printer
    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com