whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Ulang Tinta HP6500

Anda mungkin ingin mengatur ulang kartrid tinta karena kartrid sudah kedaluwarsa dan tidak lagi dikenali oleh printer, atau tinta diisi ulang dan level tinta baru tidak terdeteksi atau dilaporkan secara akurat. Setiap printer memiliki metode reset sendiri dan Hewlett Packard Officejet 6500 tidak terkecuali. Namun, satu metode reset universal berfungsi dengan semua printer HP. Anda dapat mereset tinta HP 6500 Anda dengan menggunakan teknik siklus kartrij.

Langkah 1
Hidupkan printer Officejet 6500 dan masukkan kartrij yang pertama. Ini harus menjadi kartrid yang akhirnya harus Anda atur ulang. Biarkan printer mengenali kartrid dan kemudian mencetak halaman pelurusan. Ketika halaman pelurusan selesai, lepaskan kartrid.

Langkah 2
Pasang kartrid kedua dan ulangi siklus yang sama. Tunggu hingga printer mengenali kartrid dan kemudian mencetak halaman pelurusan. Setelah selesai mencetak, keluarkan kartrid.

Langkah 3
Pasang kartrid ketiga dan ulangi siklus sekali lagi. Tunggu hingga printer mengenali kartrid, cetak halaman penyelarasan, dan kemudian keluarkan kartrid.
Masukkan kembali kartrid pertama ke Officejet 6500. Kartrid akan diatur ulang dan level tinta dalam kartrid sekarang akan benar. dilaporkan.

Item yang Anda perlukan

  • 3 kartrid tinta HP # 920


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305205.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com