whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mendaur Ulang Kartrid Tinta Epson

Kartrid tinta kosong biasanya dibuang ke tempat sampah, tetapi dapat didaur ulang saja. Epson memungkinkan Anda mengirim kartrij tinta lama yang akan didaur ulang dan digunakan kembali. Jika Anda memilih untuk mengirim kartrid Anda ke Epson, tidak ada penggantian. Namun, Anda juga dapat menggunakan program daur ulang kartrid tinta pihak ketiga yang membayar Anda untuk kartrid tersebut.

Langsung Melalui Epson

Langkah 1
Hidupkan printer Epson Anda dan kemudian keluarkan kartrid tinta bekas. Kemas kartrij dalam kotak kecil atau mailer empuk.

Langkah 2
Masukkan cukup bahan pengemasan di dalam kotak atau mailer empuk untuk memastikan kartrij tinta Epson tidak rusak selama pengiriman. Alamat paket ke: Epson America Inc. Attn: Pusat Daur Ulang, 18300 Central Avenue, Carson, CA 90746.
Bawa paket itu ke outlet pengiriman surat apa pun, seperti kantor pos biasa atau toko Fed Ex. Kirim paket dengan biaya Anda sendiri ke Epson untuk mendaur ulang kartrid tinta.

Program Recyling Pihak Ketiga

Langkah 1
Ikuti tautan di bagian Sumberdaya ke situs web Print Country atau mengakses situs web program daur ulang pihak ketiga lainnya. Periksa FAQ situs web, atau "Pertanyaan yang Sering Diajukan," untuk daftar kartrid tinta apa yang diterima dengan imbalan uang.

Langkah 2
Pastikan situs web menerima kartrid tinta spesifik Anda. Keluarkan kartrid dari printer Epson Anda dan kemas dalam kotak atau gelembung mailer dengan bahan kemasan yang memadai untuk mencegah kerusakan.

Langkah 3
Masukkan nama, alamat fisik, dan alamat email Anda ke dalam formulir pengiriman situs web. Klik pada kotak centang yang sesuai dengan kartrid tinta Epson spesifik yang Anda kirimkan.

Langkah 4
Catat nomor referensi yang disediakan oleh situs web. Masukkan nomor referensi dengan alamat surat situs web pada paket.
Kirim paket ke alamat fisik situs web, lalu tunggu cek Anda.

Kiat
Alamat pusat daur ulang Epson mungkin bisa berubah. Periksa situs web Epson sebelum mengirim. Beberapa toko grosir dan outlet elektronik memiliki program daur ulang kartrid tinta yang tidak mengharuskan Anda mengirim apa pun. Periksa toko-toko di daerah Anda untuk mendapatkan kotak drop-off daur ulang kartrid tinta.

Peringatan

  • Beberapa situs web yang menawarkan uang untuk kartrid tinta tidak mengeluarkan cek sampai saldo akun Anda $ 15 atau lebih. Pastikan bahwa biaya pengiriman itu sepadan karena Anda berpotensi menghabiskan lebih dari $ 15 dalam pengiriman kartrid.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300948.html

  • Printer
    • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

      Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com