whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta HP 940XL

HP 940XL adalah kartrij tinta yang dibuat oleh Hewlett Packard yang cocok dengan beragam printer HP OfficeJet Pro. Kartrid tinta dapat dibeli secara online atau, jika Anda ingin menghemat uang, Anda dapat mengisi ulang kartrid dengan kit isi ulang tinta. Kartrid tinta HP 940XL memiliki chip elektronik dengan tanggal kedaluwarsa, yang juga biasanya dicetak pada kemasan kartrid tinta. Jika Anda mencoba menggunakan kartrij yang melewati tanggal kedaluwarsa, kartrij tidak akan berfungsi, meskipun penuh dengan tinta. Untungnya, Anda dapat mengisi ulang dan menggunakan kartrid puluhan kali sebelum tanggal kedaluwarsa.

Langkah 1
Kenakan sarung tangan karet. Tempatkan kartrid tinta HP 940XL di atas tisu untuk menyerap tinta yang tumpah atau berceceran.

Langkah 2
Temukan garis horizontal dalam kartrid, tempat kedua bagian wadah kartrid bertemu. Gunakan pisau untuk memotong label kartrid tinta depan pada garis horizontal ini. Biarkan label belakang tetap utuh.

Langkah 3
Masukkan ujung obeng pisau pipih ke dalam garis horizontal dan cungkil kedua bagian wadah kartrid plastik dengan hati-hati, agar tetap melekat di belakang. label cartridge.

Langkah 4
Pindahkan batang port keluar dan cari lubang isiannya. Lepaskan bola kecil dari lubang isian dengan ujung pisau dan sisihkan.

Langkah 5
Isi jarum suntik kit isi ulang Anda dengan tinta warna yang sesuai untuk kartrid. Botol tinta penuh diperlukan untuk mengisi kartrid HP 940XL ukuran standar.

Langkah 6
Masukkan ujung jarum suntik ke dalam lubang isian. Jangan menusuk kantong tinta bagian dalam. Tekan plunger jarum suntik untuk menyuntikkan tinta ke dalam kartrid.

Langkah 7
Miringkan kartrid untuk memungkinkan gelembung udara keluar dari kantong tinta interior. Sedot sejumlah kecil (sekitar 1/4 sdt) tinta berbusa dan udara dari lubang isian dengan jarum suntik.

Langkah 8
Pasang kembali bola kecil ke dalam lubang isian dan tekan ke tempat dengan ujung bolpoin yang ditarik. Pasang kedua bagian wadah kartrij plastik kembali.
Balikkan kartrij dan tekan dengan lembut untuk memeriksa kebocoran. Jika kartrid bocor, maka kantong bagian dalam telah tertusuk atau bola lubang isi ulang rusak, artinya kartrid tidak dapat digunakan dan harus dibuang. Jika tidak ada kebocoran, kartrid tinta HP 940XL siap digunakan dan dapat dipasang di printer HP Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Sarung tangan karet
  • Handuk kertas
  • Pisau
  • Obeng pisau pipih
  • Kit isi ulang kartrid tinta dengan jarum suntik
  • Pena ballpoint yang dapat ditarik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305156.html

  • Printer
    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    • Cara Mendaur Ulang Kartrid Tinta Epson

      Kartrid tinta kosong biasanya dibuang ke tempat sampah, tetapi dapat didaur ulang saja. Epson memungkinkan Anda mengirim kartrij tinta lama yang akan didaur ulang dan digunakan kembali. Jika Anda memilih untuk mengirim kartrid Anda ke Epson, tidak ada penggantian. Namun, Anda juga dapat mengguna

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com