whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana cara Mengganti Kartrid Tinta Canon MP830?

Canon PIXMA MP830 adalah printer inkjet yang menggabungkan fitur-fitur printer kantor all-in-one dengan printer foto. PIXMA MP830 termasuk pemindai yang dapat memindai atau menyalin kedua sisi dokumen asli secara bersamaan. Ini juga termasuk mesin faks dan menggabungkan sistem tinta lima warna untuk foto yang hidup. Jika Anda menemukan bahwa dokumen atau foto memiliki garis-garis kosong atau keluar dari printer dengan tampilan pudar, mungkin sudah waktunya untuk mengganti kartrij tinta.

Langkah 1
Periksa layar pada bagian depan PIXMA MP830 untuk menentukan kartrid tinta mana yang perlu diganti. Layar akan menampilkan pesan "Tinta telah habis," dan grafik akan menampilkan gambar kartrid tinta kosong.

Langkah 2
Naikkan penutup tengah PIXMA MP830, termasuk kaca pemindai. Penutup terkunci pada tempatnya, memungkinkan Anda untuk bekerja tanpa terus memegangnya.

Langkah 3
Turunkan baki kertas di bagian depan PIXMA MP830.

Langkah 4
Dorong tuas pelepas plastik di depan kartrij tinta untuk diganti. Ini membuka kunci kartrij tinta. Angkat kartrid secara vertikal dari PIXMA MP830.

Langkah 5
Lepaskan plastik dari kartrid baru, dan putar tutup pelindung dari nozzle di bagian bawah.

Langkah 6
Dorong kartrid lurus ke bawah ke kompartemen kosong sampai tuas pelepas berbunyi klik untuk menunjukkan bahwa kartrij terkunci pada tempatnya.

Langkah 7
Lepas dan ganti semua kartrij tinta yang tersisa yang ditampilkan pada layar PIXMA MP830 , ulangi langkah-langkah di atas.
Tutup penutup atas PIXMA MP830 setelah mengganti kartrid tinta.

Barang yang Anda butuhkan

  • Canon CLI-8Bk kartrid tinta hitam
  • Kartrid tinta cyan Canon CLI-8C

  • Kartrid tinta magenta Canon CLI-8M
  • Kartrid tinta kuning Canon CLI-8Y
  • Canon PGI-5BK pigmen hitam kartrid tinta


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303864.html

  • Printer
    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di Printer Inkjet Canon

      Sangat penting untuk membiasakan diri dengan mengganti kartrid tinta pada printer Anda. Mungkin perlu sedikit latihan, tetapi Anda akan segera terbiasa. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengganti kartrid tinta dalam printer inkjet Canon. Langkah 1 Pilih kartrid tinta yang spesifik untuk

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Mengisi Ulang Kartrid Tinta Kodak

      Mengganti kartrid tinta untuk printer Kodak dapat mengganggu dan terkadang mahal. Mengisi ulang kartrid lama dengan tinta baru, apakah itu kartrid hitam atau warna dasar atau bahkan satu untuk printer foto, dapat menghemat waktu dan biaya Anda. Membeli kit isi ulang akan menghemat waktu yang And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com