whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menginstal Driver Printer HP PSC 1401 All-in-One

Printer all-in-one HP PSC 1401 adalah printer kombinasi, mesin fotokopi, dan pemindai. Printer all-in-one memiliki kecepatan cetak hitam 15 halaman per menit dan kecepatan cetak warna 10 halaman per menit. Ini mencetak dan menyalin dokumen dokumen teks hitam berkualitas warna dan kualitas foto. Selain itu, pemindai ini memiliki kapabilitas pemindaian 600 x 2400 dots-per-inch. Mengunduh dan menginstal driver PSC 1401 dari situs web HP sangat mudah.

Langkah 1
Unduh driver printer dari situs web HP. Anda dapat menemukan tautan untuk mengunduh di bagian "Sumberdaya" dari artikel ini. Pilih sistem operasi Windows Anda dari menu drop-down dan klik "Next."

Langkah 2
Klik tautan "Driver" dan kemudian pilih opsi "Unduh." Klik "Simpan" dan pilih opsi untuk diunduh ke "Desktop" Anda. Klik "Simpan" untuk memulai unduhan. Buat catatan nama folder sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya di desktop Anda.

Langkah 3
Klik dua kali folder yang Anda unduh pada Langkah No. 2 di desktop Anda. Klik dua kali file di folder yang berakhiran .exe. Terima lokasi default untuk menyimpan file dan klik "Next." Tunggu jendela Install Wizard untuk dibuka.
Ikuti petunjuknya di Install Wizard. Pilih "Instalasi Penuh." Ini akan menginstal driver dan memungkinkan Anda untuk menggunakan semua fitur yang tersedia pada printer all-in-one HP PSC 1401.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303223.html

  • Printer
    • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

      Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    • Cara Memasang Pengandar Pencetak Microsoft XPS

      Spesifikasi Kertas XML, atau XPS, adalah format file yang dirancang oleh Microsoft Corporation dan dirilis dengan Office 2007. Menurut basis pengetahuan di Departemen Layanan Teknologi Informasi Universitas Indiana, itu dirancang untuk bersaing dengan Adobes PDF format file yang telah menjadi st

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com