whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengatur Jaringan dengan Printer Nirkabel HP J6480

Printer nirkabel Hewlett Packard (HP) J6480 dapat dengan mudah terhubung ke koneksi Internet nirkabel yang telah Anda siapkan di rumah. Printer dapat diinstal dan dihubungkan ke komputer menggunakan konektor USB. Printer menyertakan kompatibilitas dengan sistem operasi Windows dan Macintosh, dan pengguna juga dapat menggunakan printer untuk mengirim faks atau memindai dokumen. Cara paling sederhana untuk mengatur HP J6480 dengan koneksi nirkabel adalah dengan menggunakan CD instalasi untuk printer.

Langkah 1
Bersiaplah untuk menyiapkan jaringan nirkabel dengan printer Anda dengan memastikan Internet nirkabel Anda sudah diatur. Selain itu, pastikan Anda tahu kunci Service Set Identifier (SSID), Wireless Encryption Protocol (WEP) Anda.

Langkah 2
Masukkan CD instalasi printer nirkabel HP J6480 ke dalam drive CD-ROM komputer Anda . Ikuti instruksi dari jendela instalasi yang muncul.

Langkah 3
Klik pada opsi “Recommended” dari layar Installation Type. Pilih opsi "Melalui jaringan" dan kemudian klik tombol "Next".

Langkah 4
Klik pada tombol "Next" lagi. Klik pada jaringan nirkabel Anda dan kemudian klik tombol "Next". Masukkan kunci keamanan jaringan dan klik tombol "Next".
Izinkan proses koneksi selesai. Nyalakan printer nirkabel HP J6480 Anda dan hubungkan kabel USB ke bagian belakang printer seperti yang diminta dalam instruksi. Klik tombol “Selesai” ketika prosesnya selesai.

Item yang Anda butuhkan

  • Printer nirkabel HP J6480

  • Konektor USB
  • CD instalasi HP J6480


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101302698.html

  • Printer
    • Cara Menghubungkan Laptop Secara Nirkabel dengan Printer

      Untuk memaksimalkan portabilitas laptop, Anda harus memilih untuk menggunakan printer nirkabel daripada printer yang membutuhkan koneksi kabel. Menggunakan printer nirkabel memungkinkan Anda membawa laptop ke mana pun di rumah atau kantor Anda dan masih dapat mencetak. Langkah 1 Unduh CD instala

    • Cara Memasang Printer & Pemindai Nirkabel

      Mencetak dokumen di lantai atas saat printer Anda di lantai bawah membuat semua perbedaan di rumah Anda, karena Anda tidak harus terhubung secara fisik ke printer & pemindai untuk mencetak dokumen. Dengan teknologi nirkabel, Anda dapat mencetak dokumen di mana saja di rumah Anda atau memindai do

    • Cara Mengatur Router Linksys Sebagai Pengulang Nirkabel

      Alih-alih membuang atau menyimpan router Linksys lama Anda, atur sebagai switch, juga dikenal sebagai repeater. Dengan melakukan itu, Anda memiliki kemampuan untuk menyambungkan tujuh komputer ke jaringan Anda dan Anda secara efektif menggandakan ukuran jaringan nirkabel Anda. Setelah membuat be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com